Bank Kalsel dan Pemkab HSS Luncurkan Program ‘Bunga Numasera’

waktu baca 2 menit
Rabu, 20 Sep 2023 11:51 0 245 Andy Arfian

POJOKBANUA, KANDANGAN – Guna menggerakkan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), khususnya dalam mengembangkan Usaha Mikro, Bank Kalsel telah menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten HSS. Secara resmi meluncurkan Program Bunga Numasera, yang berlangsung di Pendopo, Hulu Sungai Selatan, pada hari Senin (18/9/2023)

Momentum penting ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Program Bunga Numasera antara Kepala Dinas Tenaga Kerja, Koperasi Usaha Kecil Menengah, dan Perindustrian, yaitu Siti Erma, bersama Kepala Cabang Kandangan, M Louthfi Rahmany, yang disaksikan oleh Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, dan Bupati HSS, H Achmad Fikry.

Bupati Hulu Sungai Selatan, H Achmad Fikry, dengan tulus mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Bank Kalsel kepada Pemerintah Kabupaten HSS dalam upaya meningkatkan perekonomian daerah melalui pengembangan para pelaku usaha kecil dan menengah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bank Kalsel atas dukungan untuk para pelaku UMKM di Kabupaten Hulu Sungai Selatan dalam mengembangkan usahanya. Dan kabar gembira untuk Masyarakat yang berdomisili di daerah Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada hari ini telah diluncurkan Program Bunga Numasera atau pinjaman tanpa bunga. Berharap dengan adanya program ini benar-benar bisa dimanfaatkan sehingga, pertumbuhan ekonomi masyarakat akan meningkat” ungkap Fikry.

Ucapan Hari Raya Rosehan
Idul Fitri (1)

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, menyatakan bahwa penandatanganan Perjanjian Kerjasama Program Bunga Numasera dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sebagai bagian dari upaya penguatan modal untuk usaha mikro dan kecil di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Alhamdulillah dengan adanya Program Bunga Numasera ini, diharapkan para pelaku usaha di Kabupaten Hulu Sungai Selatan agar memanfaatkan program ini dan segera datang langsung ke kantor Bank Kalsel terdekat untuk permohonan pinjamannya” ucap Fachrudin.
(RLS/AY)

Editor: Andy Arfian

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221227-WA0005
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221225-WA0006
IMG-20221228-WA0020
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221229-WA0030
2. Infografis sosmed 10 penyakit
1. Infografis sosmed 10 penyakit

Member JMSI

Network

LAINNYA