iklan di pojokbanua

Disambut di Kediaman, Paman Birin Bersama Ulama Menuju Haul Datu Kalampayan

waktu baca 2 menit
Senin, 15 Apr 2024 21:32 0 Yuliandri Kusuma Wardani

POJOKBANUA, MARTAPURA – Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor atau Paman Birin membuka pintu kediaman pribadinya di Jalan Kertak Baru, Kampung Keramat, RT.1, Teluk Selong, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar untuk menyambut para tamu yang menghadiri Haul Akbar Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari atau Datu Kalampayan, pada Senin (15/4/204) pagi.

Para tamu istimewa yang datang dari berbagai daerah, termasuk Kerukunan Bebuhan Banjar (KKB) dari berbagai provinsi di Indonesia, Brunei Darussalam dan Malaysia.

Tamu-tamu yang hadir juga termasuk para ulama karismatik seperti Wakil Ketua PBNU Pusat KH. Zulfa Mustofa, Buya Arrazy Hasyim, Guru Ahmad Sufian Al Banjari, Habib Ali Alaydrus, TG Wildan Salman, TG Guru Muadz Hamid, Guru Zuhron, Guru Oton, Guru Sani, Guru Ali Murtodo, Guru Abdul Hadi, Guru Abdurahman, KH Zarkasi dan para habaib ulama lainnya.

Selain para ulama, habaib dan tokoh agama, hadir pula Ketua DPRD Kalsel Supian HK, Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad) Letjen TNI Mochamad Syafei Kasno, Forkopimda Kalsel, Sekdaprov Kalsel Roy Rizali Anwar, sejumlah kepala SKPD lingkup Kalsel, dan Tokoh Muda Banua Sandi Fitrian Noor.

Kedatangan para tamu disambut dengan hangat oleh Paman Birin dan keluarga. Saat itu, Paman Birin berterima kasih atas kehadiran para tamu dan berharap agar Haul Datu Kalampayan kali ini dapat berjalan dengan lancar dan khidmat.

Usai acara penyambutan di kediaman Paman Birin, para tamu kemudian menuju puncak acara Haul Datu Kalampayan di Masjid Jami Tuhfaturraqhibin, Dalam Pagar, Martapura, Kabupaten Banjar. (Adpim Kalsel/KW)

Editor: Yuliandri Kusuma Wardani

Yuliandri Kusuma Wardani

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221228-WA0020
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221227-WA0005
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221225-WA0006
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221229-WA0030

Member JMSI

Network

LAINNYA