Bank Kalsel Relokasi KCP Nagara Guna Tingkatkan Kualitas Layanan

waktu baca 2 menit
Selasa, 17 Okt 2023 21:07 0 214 Andy Arfian

POJOKBANUA, NAGARA – Guna meningkatkan pelayanan perbankan di Wilayah Daha, Hulu Sungai Selatan, Bank Kalsel secara resmi membuka Kantor Cabang Pembantu (KCP) Nagara yang direlokasi ke alamat baru, yaitu Jalan Pelabuhan No 53, Desa Tumbukan Banyu, Nagara, pada Senin (16/10/2023). Kantor ini merupakan hasil relokasi dari gedung sebelumnya yang berlokasi di Jalan Pelabuhan Desa Tumbukan Banyu No 66, Nagara, Kecamatan Daha Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Seremoni peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Penjabat Bupati HSS, Hermansyah, yang disaksikan oleh Komisaris Utama Bank Kalsel, Hatmansyah; Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin; Ketua MUI Daha Selatan, KH. Abdul Hasan, dan Kepala Cabang Pembantu (KCP) Nagara. Selain itu, hadir pula Kepala Dinas PMD Kabupaten HSS, Kepala Cabang Kandangan, Kepala Cabang Syariah Kandangan, Camat Daha Barat, Camat Daha Utara, Camat Daha Selatan, serta seluruh Kepala Desa di Wilayah Daha. Dalam pidatonya, Pj. Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Hermansyah, mewakili Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), mengucapkan selamat atas pembukaan Kantor Cabang Pembantu Nagara yang baru, yang diresmikan pada hari ini.

“Mudah-mudahan dengan peresmian gedung baru ini, Bank Kalsel yang merupakan bank asli daerah Kalimantan Selatan terus berupaya untuk mendekatkan dan meningkatkan pelayanan baik dan ramah bagi masyarakat khususnya di Nagara, yang mana berbagai dukungan dan kerja sama selama ini. Tentunya kedepan sinergi ini tetap terus terjalin bersama-sama demi kemajuan baik di Nagara-Daha, Kabupaten HSS” ungkap Herman.

Sementara hal itu, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin, mengungkapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten dan masyarakat HSS, terutama di Kecamatan Nagara. Hal ini telah mendorong Bank Kalsel untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang terbaik.

I WAYAN NURASTA WIBAWA
Ucapan Hari Raya Rosehan
Idul Fitri (1)
dprd ucapan lebaran
SEKWAN LEBARAN

“Alhamdulillah, pada hari ini Pj Bupati HSS beserta jajaran datang dan meresmikan relokasi Bank Kalsel Capem Nagara, yang mana di lokasi sekarang lebih luas dan nyaman serta mudah dijangkau. Selain pencapaian kinerja yang sangat baik, relokasi kantor baru ini juga menjadi dampak positif membawa peningkatan pelayanan dan menghasilkan laba atau keuntungan baik untuk Bank Kalsel yang nantinya akan dikembalikan dalam bentuk deviden untuk daerah” pungkas Fachrudin. (RLS/AY)

Editor: Andy Arfian

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221227-WA0005
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221228-WA0020
IMG-20221229-WA0030
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
TIPS AMANKAN DATA
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221225-WA0006

Member JMSI

Network

LAINNYA