Hadiri Playfest 2022 di Jakarta, Dihibur Musisi hingga Kreator TikTok

waktu baca 2 menit
Rabu, 10 Agu 2022 19:36 0 253 Nanang Apidae

POJOKBANUA, JAKARTA – Narasi menggelar Playfest 2022 dengan konsep menggabungkan kolaborasi ide, musik dan creatalks yang bakal hadir di Istora Senayan, Jakarta, Indonesia pada 17 September mendatang.

Corcom (Corporate Communication) Narasi, Tatya Dara menyampaikan, Playfest adalah signature even dari Narasi dalam bentuk one stop festival bagi para pecandu kreatif. Rumah dari orang dengan berbagai latar belakang untuk merayakan ide, membangun kolaborasi, serta membentuk ekosistem kreatif.

“Tahun ini, Playfest akan ada beragam aktivasi. Dengan harapan, membantu mengembangkan kreativitas dan imajinasi kita kembali setelah beberapa waktu terakhir hanya melalui interaksi virtual,” ujarnya kepada awak media, Rabu (10/8/2022).

Playfest 2022 menggabungkan ide, kolaborasi, talkshow dan musik sehingga bisa dapat pengetahuan, pengalaman, perspektif, tips dan trik dalam berkarya, sambil tidak lupa bersenang-senang.

Ucapan Hari Raya Rosehan
Idul Fitri (1)

“Di Creatalks Area, kita bisa mendapat pengalaman baru dan bertemu dengan banyak orang yang telah sukses di berbagai bidang untuk saling berbagi pengalaman dan referensi melalui talkshow,” bebernya.

Adapun, Ideas Collaboration Area bisa merasakan cerita menarik tentang urban life melalui photo story di Virtual Scenography.

“Ruang Tenang ini kita bisa menikmati waktu bersama teman maupun diri sendiri dengan visual dan audio yang sesuai dengan mood kita,” ucapnya.

Kata dia, pihaknya memberi pengalaman untuk mengaktifkan indra perasa secara interaktif bersama para kreator Tiktok di Ruang Rasa. Terakhir, sesi Speak Through Art yang bisa dimaksimalkan untuk menyalurkan passion di bidang seni bersama Hana Madness.

“Di Music Experience Area, hadir khusus untuk kita yang ingin mendapat pengalaman lebih dari sekadar bersenang-senang. Di sini, kita bisa berkolaborasi dengan kreator kesayangan di Creators On The Ground, belanja berbagai local product keren di The Market, karaoke dan bernyanyi seru-seruan,” terangnya.

Acara ini turut dihibur sejumlah musisi seperti Kunto Aji, The Adams dan Elbytri juga akan mengisi Music Experence Area.

“Kita juga kolaborasi dengan media, baik nasional maupun lokal sebagai media partner untuk meramaikan Playest 2022,” ungkapnya.

Tiket bisa didapat seharga Rp250 ribu. Tiket tersedia melalui microsite narasi.tv/playfest, Loket, dan Gotix atau follow Instagram @playfestnarasi dan akses website narasi.tv/playfest untuk tahu update info selengkapnya. (NS/KW)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221228-WA0020
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221225-WA0006
IMG-20221229-WA0030
IMG-20221227-WA0005
TIPS AMANKAN DATA
1. Infografis sosmed 10 penyakit

Member JMSI

Network

LAINNYA