Santri SDSM Desa Karang Indah Dapat Sepeda Hadiah dari Bupati Tanah Bumbu

waktu baca 1 menit
Rabu, 20 Mar 2024 11:36 0 55 Yawafie

POJOKBANUA, BATULICIN – Santri yang mengikuti program Satu Desa Satu Masjid (SDSM) di Desa Karang Indah, Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu, dibuat bahagia dengan hadiah sepeda yang diberikan oleh Bupati Zairullah Azhar. Penyerahan hadiah ini dilakukan saat kunjungan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu di Masjid At-Taqwa Desa Karang Indah, Senin (18/3/2024).

Bupati Zairullah Azhar, didampingi oleh Kepala Desa Karang Indah Sudianto, Sekretaris Daerah Tanbu Ambo Sakka, dan Camat Angsana Taryono, menyampaikan hadiah sepeda kepada 10 santri SDSM yang telah hafal Al-Quran. Menurut Sudianto, hadiah ini diberikan kepada santri yang aktif mengikuti program SDSM di desa tersebut.

Bupati Zairullah Azhar menjelaskan bahwa program SDSM dan gerakan mencuci kaki ibu adalah dua program unggulan saat ini. Tujuannya adalah untuk membentuk anak-anak Tanbu menjadi individu yang saleh, berbakti kepada orang tua, dan sukses di dunia maupun di akhirat. Menurutnya, salah satu kunci kesuksesan adalah bakti kepada orang tua.

Selama kunjungan Safari Ramadan di Desa Karang Indah, kegiatan diisi dengan salat isya dan tarawih berjamaah, ceramah agama, penyerahan bantuan kepada anak yatim piatu, lansia, dan disabilitas. Selain itu, juga dilakukan penyerahan hadiah sepeda kepada santri SDSM yang telah hafal Al-Quran, serta gerakan mencuci kaki ibu oleh anak-anak desa setempat. (MC Tanbu/NR)

I WAYAN NURASTA WIBAWA
Ucapan Hari Raya Rosehan
Idul Fitri (1)
dprd ucapan lebaran
SEKWAN LEBARAN

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221229-WA0030
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221225-WA0006
2. Infografis sosmed 10 penyakit
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221227-WA0005
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221228-WA0020

Member JMSI

Network

LAINNYA