Program PKK Diklaim Cetak Lulusan Siap Kerja di Banjarbaru

waktu baca 1 menit
Selasa, 30 Jan 2024 07:42 0 192 Fikri Noor

POJOKBANUA, BANJARBARU – Program Pendidikan Kecakapan Kerja (PKK) dicanangkan oleh Kemendikbutristek RI ini dirancang untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan para peserta.

Program ini diklaim memberikan landasan yang kuat untuk memasuki dunia kerja. Pemko Banjarbaru terus memberikan dukungan nyata dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM) melalui program ini.

Hal ini terlihat saat pembagian sertifikat pelatihan bagi peserta yang telah menyelesaikan program di bidang otomotif, tata kecantikan rambut, dan akuntansi, di Aula Dinas Pendidikan (Disdik) Banjarbaru, Senin (29/1/2024) siang.

Asisten Administrasi Umum Kota Banjarbaru, Rahmah Khairita yang mewakili Wali Kota Banjarbaru, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua peserta yang telah berhasil menyelesaikan program pelatihan PKK. Ia juga menekankan pentingnya peningkatan keterampilan dan keahlian di era yang terus berkembang.

I WAYAN NURASTA WIBAWA
Ucapan Hari Raya Rosehan
Idul Fitri (1)
dprd ucapan lebaran
SEKWAN LEBARAN

Rita juga sampaikan harapan Wali Kota, agar program ini dapat meningkatkan prospek kerja bagi seluruh peserta yang telah mengikuti pelatihan tersebut.

“Semoga hasil dari program ini dapat meningkatkan prospek kerja bagi seluruh peserta yang telah mengikuti program PKK ini,” ucapnya.

Program PKK telah berjalan dua tahun belakangan di Banjarbaru. Program ini diketahui telah mencetak 800 lulusan yang telah bekerja di berbagai aspek dunia kerja. (MedCenBJB/FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221225-WA0006
IMG-20221227-WA0005
IMG-20221229-WA0030
2. Infografis sosmed 10 penyakit
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221228-WA0020
1. Infografis sosmed 10 penyakit

Member JMSI

Network

LAINNYA