iklan di pojokbanua

Momentum Ramadan, Srikandi Pengusaha di Banjarbaru Berbagi ke Anak Yatim

waktu baca 2 menit
Sabtu, 30 Mar 2024 23:40 0 Fikri Noor

POJOKBANUA, BANJARBARU – Momentum bulan Ramadan 1445 H dimanfaatkan srikandi pengusaha yang tergabung dalam DPC Ikatan Pengusaha Wanita Indonesia (IWAPI) Banjarbaru, untuk berbagi dengan anak-anak yatim.

IMG-20240616-WA0002

Bantuan sendiri diserahkan langsung oleh Ketua DPC IWAPI Banjarbaru, Jubaidah kepada anak-anak yatim dan pengurus Rumah Anak Yatim Ar-Rohmah di Jalan Guntung Paring, Kelurahan Guntung Manggis, Kecamatan Landasan Ulin, Sabtu (30/3/2024) sore.

“Kami mengajak kawan-kawan untuk bisa menyisihkan sebagian rezekinya untuk anak yatim di Rumah Anak Yatim Ar-Rohmah ini,” ujar Jubaidah saat ditemui pojokbanua.com.

Bantuan yang diberikan sendiri, terdiri dari sembako seperti beras, minyak, mi instan hingga handuk dan sabun. Selain itu, pengurus DPC IWAPI Banjarbaru juga memberikan donasi berupa uang tunai kepada anak-anak yatim.

“Bantuan yang diberikan merupakan yang dibutuhkan oleh rumah yatim, karena anak-anak ini menginap di sini,” beber Jubaidah.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan pengasuh rumah yatim dan tentunya bermanfaat. Bukan hanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja, namun juga kebutuhan gizi anak-anak yatim di rumah yatim ini.

“Pada intinya kita berbagi kebahagiaan kepada anak-anak di rumah ini,” imbuh Jubaidah.

Sementara itu, pengasuh Rumah Anak Yatim Ar-Rohmah, Ustaz Abdul Qawim mengaku bersyukur mendapatkan atensi dari DPC IWAPI Banjarbaru, untuk memenuhi kebutuhan anak-anak yatim di rumah yatim yang berjumlah 30 orang ini. Ia memastikan, bantuan ini akan dimanfaatkan untuk anak-anak yatim.

“Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa memanfaatkan dan membahagiakan anak yatim,” tutupnya. (FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221229-WA0030
IMG-20221225-WA0006
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221227-WA0005
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221228-WA0020
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
2. Infografis sosmed 10 penyakit

Member JMSI

Network

LAINNYA