Gagalkan Peredaran Sabu 35 Kg, Kapolda Kalsel Diganjar Penghargaan

waktu baca 2 menit
Rabu, 14 Jun 2023 16:29 0 88 Wahyu Firdha

POJOKBANUA, BANJARMASIN – Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi dan Dir Resnarkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Tri Wahyudi, menerima penghargaan dari Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau Paman Birin dan Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas keberhasilan mereka dalam mengungkap kasus narkoba jenis sabu-sabu seberat 35 kilogram. Pengungkapan kasus yang berhasil dilakukan oleh Direktorat Resnarkoba Polda Kalsel ini, merupakan bukti nyata kesungguhan polisi dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel).

Upaya mereka untuk melindungi masyarakat dari ancaman bahaya narkoba mendapat perhatian serius dari pemerintah daerah.

“Pengungkapan kasus narkoba jenis sabu seberat 35 kilogram ini merupakan tindakan yang luar biasa. Kita harus memberi dukungan penuh kepada pihak kepolisian, dalam upaya mereka memberantas peredaran narkoba. Keberhasilan mereka adalah kemenangan bagi masyarakat,” ucap Paman Birin.

Ucapan Hari Raya Rosehan
Idul Fitri (1)

Sementara itu, Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK juga memberi penghargaan kepada Kapolda Kalsel dan Dir Resnarkoba Polda Kalsel sebagai bentuk pengakuan atas kerja keras dan dedikasi mereka dalam melawan kejahatan narkoba.

“Kita patut bangga memiliki polisi yang begitu berdedikasi dan tangguh. Kasus narkoba jenis sabu seberat 35 kilogram yang berhasil diungkapkan merupakan bukti nyata, kemampuan dan profesionalisme dari pihak kepolisian. Semoga, keberhasilan ini menjadi inspirasi bagi pihak-pihak terkait dalam memberantas narkoba,” jelasnya.

Kapolda Kalsel, Irjen Pol Andi Rian Djajadi didampingi Dir Resnarkoba Polda Kalsel, Kombes Pol Tri Wahyudi juga mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi yang lebih besar untuk terus melawan peredaran narkoba, semakin terpacu untuk melanjutkan upaya memberantas,” tuturnya.

Ia berharap, masyarakat mendukung dan berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dalam beberapa tahun terakhir, Polda Kalsel telah berhasil mengungkap sejumlah kasus besar yang terkait dengan peredaran narkoba.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras dan sinergitas antara berbagai pihak terkait, termasuk pemerintah daerah, DPRD, dan masyarakat yang ikut serta dalam memberikan informasi penting kepada polisi. (WF/KW)

Editor: Yuliandri Kusuma Wardani

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221227-WA0005
IMG-20221228-WA0020
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221229-WA0030
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221225-WA0006
TIPS AMANKAN DATA

Member JMSI

Network

LAINNYA