iklan di pojokbanua

Pembentukan BPD, PC KMHDI Temui Wakil Ketua DPRD Kalsel

waktu baca 2 menit
Minggu, 16 Jan 2022 08:42 0 Hasanuddin

POJOKBANUA, BANJARMASIN – Dalam rencana pembentukan Bakal Pimpinan Daerah (BPD) Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (KMHDI) Kalsel, para pengurusnya pun menemui Wakil Ketua DPRD Kalsel, M Syaripuddin, Sabtu (15/1/2022) di Banjarmasin.

IMG-20240616-WA0002

Pertemuan itu sebagai silaturahmi dengan Wakil Ketua Dewan Kalsel.

Koordinator Tim Khusus Pembentukan BPD KMHDI Kalsel, I Ketut Gunawan Kusuma mengatakan, rencana pembentukan Pimpinan Daerah (PD) KMHDI Kalimantan Selatan dan beberapa Agenda dari BPD KMHDI.

“Ketika terbentuknya PD KMHDI, nantinya kami siap berkolaborasi dengan lembaga legislatif dalam mengembangkan sumber daya manusia khusus di bidang kepemudaan, serta terus akan konsisten melakukan pengabdian kepada masyarakat secara komprehensif,” katanya.

Tak hanya itu, PC KMHDI Banjarmasin dan Banjarbaru juga turut menyampaikan beberapa masukan kepada Ketua DPRD Kalsel.

Ketua PC KMHDI Banjarmasin, I Gede Andre Gunawan mengatakan, ke depan sinergi antara pemerintah dan pihaknya akan terus terjalin.

“Kami dari Banjarmasin ingin pemerintah beserta stakeholder yang ada, bisa melihat program-program kami. Yang mana nantinya program tersebut bisa di kolaborasikan dengan pihak pemerintah,” tuturnya.

Sementara, Ketua PC KMHDI Banjarbaru, I Gusti Ngurah Krisdana Esta juga menyampaikan bahwa perlunya dukungan dari pemerintah terhadap organisasi eksternal khususnya KMHDI.

“Kami dari KMHDI tentunya sangat meminta dukungan kepada pihak pemerintah agar kami nantinya bisa terus menjadi organisasi yang terus bisa konsisten melakukan pengkaderan dan pengabdian yang menjadi fokus kami,” tambahnya.

Wakil Ketua DPRD Kalsel, Muhammad Syaripuddin turut menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap rencana pembentukan PD KMHDI Kalimantan Selatan itu.

“Kami dari pihak legislatif sangat mengapresiasi rencana itu, yang mana nantinya akan bermanfaat untuk kemajuan pemuda di Banua khususnya,” kata dia.

Bang Dhin sapaan karib M Syaripuddin juga menambahkan akan siap berkolaborasi dengan dan akan mendukung program-program dari KMHDI.

“Saya senang dan mendukung pemuda, jika itu akan bermanfaat untuk kemajuan Kalsel,” timpalnya. (SB/PR)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221228-WA0020
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221229-WA0030
IMG-20221227-WA0005
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221225-WA0006
TIPS AMANKAN DATA

Member JMSI

Network

LAINNYA