iklan di pojokbanua

Kejutan! Rifqinizamy Karsayuda Pamit Undur Diri dari DPR RI dan PDIP

waktu baca 1 menit
Rabu, 23 Agu 2023 21:00 0 Khairun Nisa

POJOKBANUA, JAKARTA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi PDI Perjuangan, M. Rifqinizamy Karsayuda mengundurkan diri dari partai yang membesarkan namanya.

Ia mengumumkan pengunduran dirinya tersebut melalui sebuah unggahan video yang mana dirinya berada di depan Kakbah.

“Ulun (saya) ingin menyampaikan suatu keputusan penting dalam karir politik ulun, per hari ini saya menyatakan mengundurkan diri sebagai anggota dan kader PDI Perjuangan,” ucap Rifqi dengan tegas, Rabu (23/8/2023).

Secara tidak langsung, Rifqi sudah bukan lagi anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan perwakilan Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Empat tahun di PDI Perjuangan, ulun harus banyak mengucapkan terima kasih kepada PDIP yang memberikan ruang pengabdian dan perjuangan,” kata Rifqi.

Berbagai macam perjuangan telah Rifqi lalui. Di antaranya program infrastruktur, perhubungan, transportasi, termasuk memberikan hak-hak legalitas tanah kepada masyarakat Banua.

“Kami juga berkomitmen dalam konteks kepegawaian, membela 2,6 juta honorer di seluruh Indonesia untuk kemudian menjadi bagian dari Aparatur Sipil Negara (ASN),” sebutnya.

Tak hanya itu, Rifqi pun meminta agar keputusan yang ia ambil dapat terus didukung dan didoakan jika dirinya ke depan masih memiliki jiwa politik untuk bisa maju terus berkhidmat. (KN/FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221227-WA0005
IMG-20221228-WA0020
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221225-WA0006
IMG-20221229-WA0030
1. Infografis sosmed 10 penyakit
PENJUALAN ROKOK BATANGAN

Member JMSI

Network

LAINNYA