iklan di pojokbanua

Tim Pejuang Menjadi Juara E-Sport MLBB Porwada Kalsel Setelah Menaklukkan Lawan dengan Skor 3-1

waktu baca 2 menit
Senin, 17 Jul 2023 08:56 0 Muhammad Hidayatullah

POJOKBANUA, BANJARMASIN – Tim Pejuang berhasil menjadi juara dalam Cabang Olahraga (Cabor) E-Sport MLBB pada Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Kalimantan Selatan. Kemenangan tersebut diraih setelah mengalahkan lawannya dengan skor 3-1 dalam pertandingan final yang berlangsung hingga Senin (17/7/2023) dini hari.

IMG-20240616-WA0002

Tim Pejuang terdiri dari lima pemain yaitu Edwan, Dayat, Aritonang, Krisna, dan Farid. Mereka terbentuk setelah dipilih secara acak dari 30 pemain yang terdaftar.

Salah satu pemain dari Tim Pejuang, Muhammad Hidayatullah, mengungkapkan bahwa tidaklah mudah untuk mengalahkan tim-tim lain dan meraih posisi teratas tersebut.

Menurutnya, intensitas permainan sangat tinggi dan tidak dapat diprediksi. Namun, mereka berhasil memberikan penampilan terbaik dalam ajang tersebut.

“Walaupun tim kami baru terbentuk. Sejak awal kami optimistis bisa menjuarai ajang ini,” ujar anggota PWI HST itu.

Sejak awal kompetisi, mereka berhasil mengalahkan dua tim dengan skor kemenangan masing-masing 2-0, sehingga berhasil masuk ke babak semi-final.

Menurut Dayat, tantangan terbesar terjadi saat timnya bermain dalam pertandingan semi-final dengan pemain empat melawan lima. Karena ada kendala tertentu, satu pemain dari Tim Pejuang tidak dapat bergabung dalam permainan.

Namun, hal itu tidak mengurangi semangat mereka untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan tersebut.

“Walaupun secara jumlah pemain kami kalah, akan tetapi dengan strategi khusus, kami berhasil mengalahkan Tim Revolusi Hijau dengan skor 3-1,” jelasnya.

Saat masuk ke babak final, Tim Pejuang berhasil melengkapi kehadiran lima pemain untuk menghadapi Tim Bergerak. Pertandingan tersebut menjadi ajang saling serang yang tidak dapat dihindari.

Dalam dua pertandingan awal, skor kemenangan sama kuat dengan 1-1. Namun, mereka terus berusaha untuk memperbaiki strategi hingga akhirnya memperoleh kemenangan yang meyakinkan dengan skor 3-1.

“Tak bisa dipungkiri, tim lawan memang kuat dan sempat tertahan imbang. Dengan berbagai strategi dan kombinasi serangan akhirnya kami bisa memenangkan ajang ini,” lugasnya.

Kemenangan ini adalah hasil dari kerja sama tim yang sangat solid dalam permainan. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota timnya dan semua pihak yang telah mendukung mereka untuk meraih prestasi ini.

Hasil akhir dari pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) E-Sport MLBB ini adalah sebagai berikut: Tim Pejuang meraih juara 1, Tim Bergerak meraih juara 2, Tim Revolusi Hijau meraih juara 3, dan Tim Jangan Koler meraih juara 4.(MH/FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Muhammad Hidayatullah

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221228-WA0020
IMG-20221227-WA0005
TIPS AMANKAN DATA
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221225-WA0006
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221229-WA0030

Member JMSI

Network

LAINNYA