iklan di pojokbanua

Tiga Dewan Komisaris PAM Resmi Dilantik, Totok Duduki Komisaris Utama

waktu baca 2 menit
Senin, 26 Sep 2022 17:17 0 Khairun Nisa

POJOKBANUA, BANJARMASIN – Tiga nama komisaris PT Air Minum (PAM) Bandarmasih resmi dilantik, posisi Komisaris Utama diduduki oleh Totok Agus Daryanto.

Pemilihan ketiga nama para dewan komisaris tersebut usai dilakukannya seleksi beberapa waktu lalu. Hingga akhirnya, didapati posisi Dewan Komisaris yang dijabat oleh Dr. Irfani dan Dewan Komisaris Independen, Karlina.

“Mereka ini akan bertugas selama empat tahun ke depan, dan ini adalah perwakilan dari para pemilik saham. Dimana Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Pemerintah Kota (Pemko) memilih agar bisa mengawasi kemudian melaksanakan program bersama direksi,” ujar Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, Senin (26/9/2022).

Dirinya menyebutkan, bahwa tugas dewan komisaris ialah melaporkan progres yang dijalankan juga agenda-agenda PAM Bandarmasih.

“Agar kinerja lebih baik, juga kami mengharapkan dari direksi ini bisa bekerja lebih baik dengan bisnis plan yang sudah disepakati,” harapnya.

Salah satu agenda penting mengenai kenaikan tarif dengan perbaikan kinerja dan perbaikan layanan harus segera dibuktikan.

“Apakah nanti akan ada rapat khusus dengan direksi untuk membahas hal strategis untuk perbaikan kinerja PAM Bandarmasih,” katanya.

Komisaris Utama, Totok Agus Daryanto pun menyebut kinerja yang akan ia lakukan ke depannya adalah mengevaluasi kenaikan tarif PAM Bandarmasih.

“Kami juga akan mendengar dari sisi masyarakat, seperti komitmen wali kota untuk meningkatkan pelayanan,” ucapnya.

Kemudian, disebutkannya kembali fokus kedua Totok ialah mencari peluang-peluang baru dalam perusahaan, agar tidak hanya bergantung pada dana APBD.

“Tapi kita coba cari peluang dana dari pusat, atau mungkin provinsi yang juga merupakan salah satu pemegang saham. Itu juga sangat dimungkinkan mereka menjadi penambah sahamnya,” ungkapnya.

Juga menegaskan untuk perbaikan layanan kepada konsumen PAM Bandarmasih. Direktur Utama PAM Bandarmasih, Yudha Achmady mengharapkan agar pihaknya bisa bersinergi dan dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Sehingga tugas-tugas ke depan bisa direalisasikan, selain ada penyertaan modal kami mencoba peluang dengan pihak ke tiga,” pungkasnya. (KN)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221229-WA0030
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221225-WA0006
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221228-WA0020
IMG-20221227-WA0005
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
TIPS AMANKAN DATA

Member JMSI

Network

LAINNYA