iklan di pojokbanua

Terus Berinovasi dan Melek Teknologi PTAM Intan Banjar Gelar In House Training

waktu baca 2 menit
Rabu, 24 Apr 2024 14:47 0 Ade Ujang

POJOKBANUA, BANJARBARU – PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggannya dengan mengadakan in house training bertema Effective Customer Service Technique.

Kegiatan ini berlangsung di Aula PTAM Intan Banjar dan diikuti oleh 25 peserta dari berbagai bagian. Program pelatihan ini berlangsung dari tanggal 24 April 2024 hingga 25 April 2024, bekerja sama dengan PT Shinrai Natara Kirana, sebuah perusahaan konsultan pelatihan yang berbasis di Jakarta.

Tujuan dari in-house training ini adalah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di PTAM Intan Banjar agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan profesional kepada pelanggan.

Kegiatan pelatihan seperti ini dianggap penting untuk menjaga agar perusahaan tetap selaras dengan perkembangan dan tuntutan layanan pelanggan yang terus berubah.

Pelatihan ini dibuka oleh Direktur Utama PTAM Intan Banjar, Syaiful Anwar, SAP, MAP. Dalam sambutannya, ia menyampaikan harapan agar para peserta pelatihan dapat melayani pelanggan dengan hati yang ikhlas dan memberikan pelayanan terbaik.

Pelatihan ini juga diharapkan para pegawai di semua bagian dapat melayani pelanggan dengan ikhlas, sehingga pelanggan merasa dihargai dan mendapatkan pelayanan yang baik.
“Teruslah berinovasi dan adaptasi dengan kemajuan teknologi, terutama di era media sosial di mana tuntutan pelanggan semakin kritis,” ujar Syaiful Anwar.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga kerukunan di antara sesama pegawai, sehingga pelayanan dapat berjalan dengan lancar, baik dalam memberikan informasi maupun solusi bagi pelanggan.

“Teruslah maju, pantang menyerah, dan lakukan yang terbaik agar PTAM Intan Banjar tetap eksis dalam melayani pelanggan, khususnya di dunia air minum,” tambahnya.

Tak lupa, ia juga mengingatkan para peserta untuk terus belajar dan menggali ilmu pengetahuan agar dapat memberikan layanan yang memuaskan kepada pelanggan.

“Harapannya, melalui pelatihan ini, peserta dapat mengimplementasikan pengetahuan yang diperoleh untuk memberikan dampak terbaik bagi masyarakat.

Kegiatan pelatihan ini juga menjadi langkah strategis PTAM Intan Banjar dalam memperkuat visi dan misi perusahaan, yakni memberikan layanan yang ramah, santun, dan ikhlas kepada pelanggan.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221228-WA0020
IMG-20221225-WA0006
IMG-20221229-WA0030
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221227-WA0005
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
TIPS AMANKAN DATA

Member JMSI

Network

LAINNYA