iklan di pojokbanua

Target Terjun ke Pilkada Banjarbaru, Abdi Gencar Sosialisasi Lewat Baliho

waktu baca 2 menit
Senin, 8 Apr 2024 12:40 0 Fikri Noor

POJOKBANUA, BANJARBARU – Politikus muda Partai Demokrat, Andoko Abdi rupanya mulai serius menargetkan diri untuk terjun dalam Pilkada Banjarbaru 2024. Salah satu langkah yang gencar dilakukan Abdi adalah dengan bersosialisasi kepada masyarakat melalui baliho.

Hal ini diungkapkan olehnya usai kegiatan buka puasa bersama pengurus DPC Partai Demokrat Banjarbaru dengan Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin di salah satu hotel berbintang di Banjarbaru, Minggu (7/4/2024) malam.

“Beberapa kegiatan sudah direncanakan tim. Salah satunya dengan sosialisasi dengan menggunakan baliho dan juga dari branding saya sendiri,” ungkapnya.

Berdasarkan informasi dihimpun, saat ini baliho yang menggambarkan citra diri Abdi baru terpasang di salah satu titik di Jalan A. Yani Kilometer 33, Banjarbaru. Abdi mengungkapkan ada rencana penambahan titik baliho sebagai upayanya menyosialisasikan diri kepada masyarakat Ibu Kota Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Sampai saat ini beberapa titik baliho rencananya kita naikkan,” cetusnya.

Abdi berharap upaya sosialisasi yang ia lakukan dapat berjalan dengan efektif. Terlebih dalam waktu dekat, tiba momentum Idulfitri 1445 H.

Di sisi lain, Abdi menuturkan bahwa dirinya mendapat restu dari Satgas Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPC Partai Demokrat Banjarbaru. Tentunya, dari hasil ini ia memastikan bahwa mesin politik sudah mulai dipanaskan.

“(Untuk) mesin politik kita sudah kemarin berkoordinasi dengan partai dan sudah merestui. Setelah itu Insyaallah kita bergerak,” lugasnya. (FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221228-WA0020
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221227-WA0005
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221229-WA0030
TIPS AMANKAN DATA
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221225-WA0006

Member JMSI

Network

LAINNYA