iklan di pojokbanua

Tak Sesuai Slogannya, Kendaraan Penuhi Kawasan Car Free Day Banjarbaru

waktu baca 1 menit
Minggu, 9 Jun 2024 15:26 0 Pojok Banua

POJOKBANUA, BANJARBARU – Car free day yang ada di kawasan wilayah kantor Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) tepatnya di Jalan Mitra Praja Banjarbaru disinyalir sudah tidak sesuai dengan slogannya, Minggu (9/6/2024).

Meski terpampang jelas papan bertulis kawasan Car Free Day dan tanda dilarang parkir, sejumlah kendaraan baik roda empat dan roda dua masih banyak yang parkir di pinggir jalan kawasan CFD.

Tak hanya membuat ruas jalan menjadi lebih sempit, kendaraan yang lalu lalang juga mengganggu kenyamanan pejalan kaki yang sedang berolahraga. Selain itu, banyak masyarakat yang datang ke CFD sekedar jalan-jalan bersama anak dan keluarga, sehingga perlu lebih berhati-hati.

“Harusnya memang bebas mobil, bebas motor, kita perlu lebih waspada jaga anak” ungkap salah satu warga, Rini kepada pojokbanua.com.

Husna juga menyampaikan keluhnya mengenai Car free day yang dipenuhi oleh kendaraan. Ia berharap ada tempat khusus untuk parkir motor dan mobil, sehingga tidak menggangu pejalan kaki.

“Harusnya ada tempat parkir khusus, jadi para pejalan nyaman. Ini kan tercampur antara yang jalan kaki sama kendaraan, harapannya perlu ada tempat parkir khusus aja untuk kendaraan,” tuturnya. (WM2/FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221229-WA0030
IMG-20221225-WA0006
IMG-20221228-WA0020
IMG-20221227-WA0005
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
1. Infografis sosmed 10 penyakit
2. Infografis sosmed 10 penyakit
TIPS AMANKAN DATA

Member JMSI

Network

LAINNYA