iklan di pojokbanua

Soal Suplai Miras dari Oknum Polisi, Kapolres Banjarbaru Janji bakal Selidiki

waktu baca 2 menit
Rabu, 24 Nov 2021 09:23 0 Hasanuddin

POJOKBANUA, BANJARBARU – Dini hari tadi Wali Kota Banjarbaru, Aditya M Ariffin bersama Kapolres, AKBP Nur Khamid melakukan razia di kafe D’legend di Jalan Trikora.

IMG-20240616-WA0002

Dari hasil razia di tempat hiburan malam (THM) itu, Aditya bersama Nur Khamid mendapati praktek diskotik mini dan miras serta karaoke.

Dari pengakuan pengelola D’legend, Vera menyatakan, jika miras yang ada di THM-nya merupakan suplai dari oknum kepolisian setempat.

Menanggapi hal itu, Kapolres Banjarbaru, AKBP Nur Khamid mengatakan, bakal menyelidiki informasi ini dengan detail.

“Nanti akan dicek di lapangan dan dipastikan kami melakukan pemeriksaan dengan detail tentang informasi ini,” tegasnya.

Sementara, Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin memastikan akan terus mengawasi para pelaku usaha yang ada di Kota Idaman

Jika semua perizinannya sesuai dengan apa yang dilakukan, kata dia, tentu pihaknya akan mendukung, dan memberikan pembinaan.

“Sebaliknya, jika tak sesuai maka akan kami tindak, utamanya kegiatan yang berpotensi menimbulkan kegaduhan,” tuntasnya.

Sebelumnya, Kafe D’legend kedapatan petugas beroperasi tak sesuai izin. Tempat hiburan malam (THM) ini mempersembahkan diskotik mini.

D’legend ini beroperasi dengan kedok izin kafe live musik. Ternyata saat dilakukan razia oleh Wali Kota Banjarbaru, Aditya M Ariffin, Kapolres, AKBP Nur Khamid, Kajari, Andri Irwan, Dadim 1006/Martapura, ternyata di dalamnya ada praktek diskotik mini.

Tak hanya itu, petugas juga mendapati minuman keras (miras) yang dijual untuk para pengunjung. Kafe ini berada di Jalan Trikora, Banjarbaru.

“THM ini hanya memiliki izin kafe dan live musik, tapi praktiknya diskotik, miras dan karaoke,” ujar Wali Kota Banjarbaru Aditya, Rabu (24/11/2021) dini hari.

Dijelaskan Ovie sapaan karib wali kota, pihaknya memberikan surat peringatan (SP) 2 kepada kafe D’ legend menyegelnya selama 1 bulan.

Jika nantinya masih didapati pelanggaran lagi, kata dia, dipastikan akan langsung diberikan SP 3 dan langsung mencabut izinnya.

Semantara itu pengelola Kafe D’Lagend, Vera menyatakan, jika miras yang ada di kafenya merupakan suplai dari oknum kepolisian.

“Barangnya dari polisi juga. Kami tidak menyediakan di sini,” akunya. (SB)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221228-WA0020
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221225-WA0006
IMG-20221229-WA0030
1. Infografis sosmed 10 penyakit
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221227-WA0005

Member JMSI

Network

LAINNYA