iklan di pojokbanua

Saksikan! Noah Band, Geisha hingga Fourtwnty bakal Hadir di Banjarbaru

waktu baca 2 menit
Sabtu, 18 Jun 2022 18:58 0 Nanang Apidae

POJOKBANUA, BANJARBARU – Kejutan di musim liburan kembali diberikan Amanah Borneo Park (ABP), Banjarbaru. Mereka bakal mendatangkan legenda “Noah Band” dalam Liburland Festival sebagai bintang tamu utama.

IMG-20240616-WA0002

Tak hanya itu, ada Geisha, Fourtwnty, Feel Koplo, Stevan Pasaribu ft Shakira Jasmine yang bakal tampil panggung hiburan mulai 5 sampai 7 Agustus 2022. Untuk biaya dan informasi selengkapnya, kalian bisa cek di Instagram @liburlandfest.

Direktur Operasional Amanah Borneo Park, Yulianjar Wati menyampaikan, kehadiran Noah sendiri sekaligus ingin mengobati kerinduan penggemar musik Tanah Air, khususnya Kalimantan Selatan (Kalsel).

“Karena sejak pandemi, even musik maupun festival terpaksa ditiadakan, dua tahun lebih lamanya. Sudah pasti lagu-lagu hit yang dilantunkan suara khas vokalis,” ujarnya saat ditemui awak media, Sabtu (18/6/2022).

Kata dia, LiburanLand Festival sendiri salah satu persembahan Amanah Borneo Park (ABP) bagi masyarakat yang tengah berlibur dan berwisata.

Yuli bilang, even yang bertepatan pada musim libur pertengahan tahun ini juga disajikan khusus buat ribuan penggemar musik, kuliner dan fun corner untuk bisa menikmati pertunjukan secara langsung di stage ABP, sembari rekreasi bersama keluarga dan teman terdekat.

“Ini merupakan apresiasi kami buat masyarakat Kalsel dan pengunjung ABP. Kami berharap, pengunjung termasuk wisatawan bisa menikmati even Liburanland Festival, serta memberikan sensasi tersendiri karena menjadi saksi sejarah bisa bertemu band idola dan berada di ABP ini,” terangnya.

Menurutnya, Liburland Festival bukan festival biasa, karena sejumlah acara bakal meramaikan hajatan hiburan, sekaligus liburan untuk masyarakat.

Tak hanya menghadirkan band ternama Indonesia, even ini pula menghadirkan band lokal. Kehadiran band lokal yang tak kalah kualitas dengan band ternama, semakin menambah semaraknya Liburanland Festival di Amanah Borneo Park Banjarbaru.

“Ini memberi kesempatan bagi band lokal untuk unjuk kebolehan di panggung. Tentunya, ini juga apresiasi ABP bagi pemusik Banua untuk bisa berkontribusi positif dalam kegiatan ini. Demikian pula dengan seniman lainnya, kami memberikan space untuk panggung stand up comedy,” pungkasnya. (NS/KW)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221229-WA0030
IMG-20221228-WA0020
1. Infografis sosmed 10 penyakit
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221225-WA0006
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221227-WA0005

Member JMSI

Network

LAINNYA