iklan di pojokbanua

RSUD Datu Kandang Haji Balangan Bagikan Bingkisan Makanan pada Jemaah Haul

waktu baca 1 menit
Senin, 13 Nov 2023 21:13 0 Pojok Banua

POJOKBANUA, BALANGAN – Rumah Sakit Umum Daerah Datu Kandang Haji (RSUD DKH) Balangan, Kalimantan Selatan, berpartisipasi dalam acara haul Datu Kandang Haji di Teluk Bayur, Senin (13/11/2023). Dalam kegiatan tersebut, RSUD DKH Balangan membagikan ratusan bingkisan berisi makanan kepada para jemaah yang datang dari berbagai kota.

Direktur RSUD Datu Kandang Haji Balangan, Drg. Sudirman, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi RSUD DKH Balangan dalam acara haulan tahunan di Kabupaten Balangan, khususnya di wilayah Kecamatan Juai. Ia menyebut bahwa pihaknya membangun posko khusus untuk kegiatan ini, tempat para jemaah dapat beristirahat dan menerima bingkisan makanan.

Sudirman menyampaikan terima kasih kepada seluruh staf dan pegawai RSUD yang terlibat dalam kegiatan ini, dan berharap dapat berpartisipasi lagi pada acara Haul Datu Kandang Haji tahun depan.

Bupati Balangan, Abdul Hadi, juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada panitia dan para relawan atas terselenggaranya Haul Datu Kandang Haji pada tahun ini. Ia berharap acara ini dapat terus berlangsung dan semakin berkembang di masa mendatang.

Datu Kandang Haji, atau Datu Surya Sakti Mangku Alam, merupakan tokoh ulama besar di Kabupaten Balangan yang memiliki kontribusi besar dalam menyebarkan agama Islam. Ia membangun beberapa masjid dan benda pusaka lainnya yang masih dilestarikan hingga sekarang.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221225-WA0006
IMG-20221227-WA0005
IMG-20221228-WA0020
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221229-WA0030
1. Infografis sosmed 10 penyakit
2. Infografis sosmed 10 penyakit

Member JMSI

Network

LAINNYA