iklan di pojokbanua

Ririk Sumari Kembali Jabat sebagai Ketua DPC PKB Banjarbaru

waktu baca 1 menit
Senin, 13 Sep 2021 16:24 0 Hasanuddin

POJOKBANUA, BANJARBARU – Ririk S. Restuningtyas kembali menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Banjarbaru.

Hal itu disampaikan Sekretaris DPW PKB Kalsel, Hormansyah dalam Musyawarah Cabang (Muscab) di Grand Dafam Q Hotel, Minggu (12/9/2021) malam tadi.

“Setelah kita melakukan kajian dari DPW, baik usulan kecamatan maupun pendapat para tokoh mulai dari ulama, tokoh masyarakat dan tokoh perempuan, serta lainnya menjadi pertimbangan dari kami untuk rekomendasi,” ungkap Hormansyah.

Kata dia, pihaknya sudah menerima surat keputusan (SK) dari DPP. “Namun, kita mengukuhkan beliau (Ririk) dalam agenda Muscab ini,” imbuhnya.

Terpisah, Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, Heru Widodo memberikan pandangan selepas terpilihnya kembali Ririk.

“Sesuai dengan hasil Muscab, DPC menargetkan 6 kursi di DPRD Banjarbaru. Saya kira ini perlu untuk menyusun langkah dan perencanaannya untuk mencapai target itu. Terpenting, jalinan silaturahmi yang saling menguatkan dan membangun semangat kekeluargaan, terlebih saat pandemi sekarang,” tuturnya.

Saat dikonfirmasi, Ririk Sumari menyadari target tersebut bukanlah pekerjaan yang mudah. Namun, dirinya sudah menyiapkan itu semua pengurus hingga tingkat kelurahan.

“Kerja kita nanti secara roda organisasi bisa berputar lebih kencang atau lebih maksimal. Dengan target 6 kursi, tentunya sepanjang pengurusan sudah siap. Insyaallah akan jadi pekerjaan yang mudah,” pungkasnya. (SB/PR)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221225-WA0006
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221227-WA0005
IMG-20221228-WA0020
2. Infografis sosmed 10 penyakit
TIPS AMANKAN DATA
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221229-WA0030

Member JMSI

Network

LAINNYA