iklan di pojokbanua

Resmi, PPP Keluarkan Rekomendasi untuk Aditya di Pilkada Banjarbaru

waktu baca 2 menit
Jumat, 31 Mei 2024 17:29 0 Fikri Noor

POJOKBANUA, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru petahana, Aditya Mufti Ariffin makin mantap melaju ke Pilkada Banjarbaru 2024. Ia mengantongi rekomendasi dari partainya sendiri, Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

IMG-20240616-WA0002

“Alhamdulillah, rekom dari Partai Persatuan Pembangunan sudah diberikan. Kita bersyukur kepada Allah,” ujar Aditya, usai menerima langsung Rekomendasi Dukungan dari Plt Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono, di Jakarta, Jumat (31/5/2024) siang.

Aditya yang tak lain merupakan Ketua DPW PPP Kalimantan Selatan (Kalsel) inu menjelaskan, dengan dukungan dari PPP ini, maka syarat pencalonan Wali Kota Banjarbaru telah terpenuhi.

Kendati demikian, Aditya menyebut tetap terbuka dengan dukungan dari partai-partai lainnya di Banjarbaru yang mungkin saat ini masih dalam proses seleksi calon. Ia berharap adanya kebersamaan dalam melanjutkan pembangunan di Banjarbaru.

“Artinya, sekalipun sudah cukup syarat, kami masih sangat terbuka dan mengharapkan dukungan dari partai-partai lainnya. Mari bersama-sama kita lanjutkan pembangunan untuk Banjarbaru Semakin Juara,” tutur Aditya.

Sementara itu, keluarnya rekomendasi DPP PPP untuk Aditya ini disambut penuh gembira jajaran DPC PPP Banjarbaru. Ketua DPC PPP Kota Banjarbaru, Napsiani Samandi, menyebutkan, rekomendasi DPP PPP sesuai dan sejalan dengan yang mereka harapkan.

“Kami DPC PPP Banjarbaru sejak awal selalu memberikan dukungan penuh untuk Aditya Mufti Ariffin. Alhamdulillah, dukungan yang kami berikan sejalan dengan dukungan yang dikeluarkan DPP PPP,” tuturnya.

Hal senada diungkapkan Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru dari Partai Persatuan Pembangunan, Antung Mas Robeniansyah. Ia pun mengapresiasi keputusan DPP PPP.

“Apa yang diputuskan DPP, sesuai dengan harapan kami semua di PPP. InsyaaAllah, Banjarbaru Semakin Juara,” tutupnya. (rls/FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

TIPS AMANKAN DATA
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221225-WA0006
IMG-20221227-WA0005
IMG-20221228-WA0020
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221229-WA0030
2. Infografis sosmed 10 penyakit

Member JMSI

Network

LAINNYA