iklan di pojokbanua

Reka Ulang Pembunuhan di Banjarmasin, Selingkuh Diduga jadi Pemicu

waktu baca 2 menit
Sabtu, 28 Jan 2023 20:38 0 Khairun Nisa

POJOKBANUA, BANJARMASIN – Pembunuhan secara sadar dilakukan oleh MI (22) kepada kakak iparnya sendiri, H ditengarai lantaran kepergok berselingkuh dengan seorang wanita, di Kecamatan Banjarmasin Timur.

Dimana pada waktu kejadian, tersangka mengaku hendak mendatangi kakak kandungnya, LS. Sebelumnya, ia mengaku tidak mengetahui ihwal perselingkuhan yang dilakukan oleh korban.

Hingga akhirnya, tersangka mendengar keributan yang terjadi antara kakaknya dan korban. Dimana, korban menanyakan kepada LS terkait gawai pintar miliknya yang disimpan.

Sontak saja, emosi tersangka memuncak dan sempat menegur perilaku korban. Hanya saja tidak dihiraukan oleh korban yang kemudian masuk ke kamar, dan kembali cekcok bersama istrinya di dalam kamar.

“Mendengar dia bilang saya bodoh, saya datangi dia kemudian nanya tapi tidak dijawab,” terang MI, Jumat (27/1/2023).

Karena tidak mendapat respon dari korban, tersangka pun emosi dan pergi ke dapur untuk mengambil pisau dapur. Ia menyimpan pisau tersebut dalam saku celananya.

“Saya pergi ke depan untuk menemui dia (korban), melihat saya bawa pisau dia kabur ke depan komplek dan saya kejar,” ujarnya.

Nasib malang, korban terjatuh saat lari. Sehingga langsung ditindih oleh tersangka yang kala itu memegang sebilah pisau. Merasa ketakutan, korban pun berupaya menghalangi tersangka dengan kakinya.

“Dihalangi kaki saya, tapi kemudian saya terpeleset dan pisau langsung mengenai dadanya,” kata MI.

Tersangka pun menjauh dan sempat ditahan oleh sang kakak. Dia juga diminta membuang sebilah pisau yang ada di tangannya.

“Disuruh buang pisaunya, kemudian saya buang aja. Korban posisinya terduduk di aspal, saya dipeluk kakak,” ucapnya saat reka ulang adegan.

Hingga akhirnya, korban pun dibantu oleh warga sekitar untuk dilarikan ke rumah sakit. Berdasarkan pengakuan dari istri korban, LS bahwa sang suami sering mendapatkan pesan, bahkan rekaman suara dari seorang wanita yang diduga selingkuhannya.

“Sering telepon, chat, voice note. Sudah sering tapi tidak ngaku, ditanyakan tapi dia sibuk main game,” tutur LS.

Sehingga, ia merasa sang adik kasian dengan dirinya yang sering bertengkar akibat ulah suaminya. Terlebih, LS dan korban memiliki empat orang anak.

“Adik saya kayak kasihan sama saya, karena sering berantem,” pungkasnya. (KN/FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221229-WA0030
1. Infografis sosmed 10 penyakit
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
TIPS AMANKAN DATA
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221228-WA0020
IMG-20221227-WA0005
IMG-20221225-WA0006

Member JMSI

Network

LAINNYA