Ratusan PPPK HST Dilantik Senin, Pelamar: Alhamdulillah Ada Titik Terang

waktu baca 2 menit
Minggu, 31 Mar 2024 11:44 0 2664 Muhammad Hidayatullah

POJOKBANUA, BARABAI – Ratusan pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) yang telah dinyatakan lulus akan segera menjalani pelantikan, pada Senin (1/4/2024) besok.

Hal itu menyusul telah dikeluarkannya surat undangan penyerahan Surat Keputusan (SK), pelantikan sekaligus pengambilan sumpah atau janji PPPK Formasi tahun 2023 oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) HST, pada Rabu (25/3/2024) lalu.

Salah satu pelamar PPPK yang akan dilantik, Abdi mengaku sangat bersyukur karena sudah ada titik terang waktu pelantikan. Menurutnya, ini merupakan angin segar bagi dirinya bersama yang lain karena sudah lama menunggu waktu pelantikan.

“Alhamdulillah, sudah ada titik terang pelantikan dan pengambilan SK PPPK,” ungkapnya.

I WAYAN NURASTA WIBAWA
Ucapan Hari Raya Rosehan
Idul Fitri (1)
dprd ucapan lebaran
SEKWAN LEBARAN

Abdi mengaku, sebelumnya sudah pernah menerima informasi akan menjalani pelantikan pada akhir Maret ini. Namun, seiring waktu berjalan ternyata dapat undangannya untuk awal April ini.

Kendati demikian, ia tidak mempermasalahkan hal itu. Terpenting, ia bersama guru yang lain bisa segera dilantik dan bekerja untuk turut membantu meningkatkan pendidikan di daerah.

“Semoga, pelantikan yang akan segera berlangsung di bulan suci Ramadan ini menjadi berkah bagi kita semua. Serta, dimudahkan untuk mengemban amanah, menjalankan tugas sebagai guru PPPK ini,” harapnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDMD HST, Wahyudi Rahmad mengatakan, untuk PPPK Formasi 2023 yang akan dilantik ini tertuang sesuai dengan surat undangan yang ada.

Total yang dilantik sebanyak 799 orang. Rinciannya, sebanyak 41 orang PPPK jabatan fungsional tenaga teknis, 428 orang tenaga guru, dan 330 orang tenaga kesehatan.

Untuk waktu pelantikannya, akan berlangsung pukul 09.00 Wita sampai dengan selesai di Halaman Kantor Bupati HST. Para peserta diarahkan untuk mengenakan pakaian bawahan atau celana hitam dan kemeja putih, lengkap dengan sepatu pentofel.

“Para peserta harap berhadir 30 menit sebelum acara dimulai,” imbuhnya.(MH/KW)

Editor: Yuliandri Kusuma Wardani

Muhammad Hidayatullah

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    Khalilurrahman
    1 minggu  lalu

    Kami kapan dilantik penjaga sekolah guru ha terus

    Balas

Pojok Banua TV

Infografis

PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221228-WA0020
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221225-WA0006
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221227-WA0005
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221229-WA0030

Member JMSI

Network

LAINNYA