iklan di pojokbanua

PT AM Intan Banjar Bantu Air Gratis Untuk Komplek Fadillah 5

waktu baca 1 menit
Minggu, 20 Mar 2022 06:43 7 Wahyu Firdha

POJOKBANUA, MARTAPURA – Mengatasi belum optimalnya distribusi air, PT Air Minum Intan Banjar tak tinggal diam.

Perusahaan air bersih tersebut menerjunkan sejumlah mobil tangki untuk membantu warga.

Seperti di Komplek Fadillah 5 Desa Simpang Empat Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar. PT Air Minum membantu masyarakat di sana dengan bantuan air tangki gratis.

Direktur Utama PT Air Minum Intan Banjar H Syaiful Anwar, menjelaskan bantuan air tangki gratis ini untuk membantu masyarakat di Komplek Fadillah 5 sehingga bisa mendapatkan air bersih.

“Kami akui distribusi air di kawasan tersebut belum optimal, tapi kami akan terus berupaya untuk bisa memberikan air bersih kepada masyarakat,”jelasnya, Sabtu (19/3/2022).

PT Air Minum Intan Banjar memberikan bantuan tangki air gratis dengan jadwal yang sudah ditetapkan. Bantuan air bersih menggunakan mobil tangki secara rutin.

“Kami akan terus berupaya agar jaringan pipa air bersih di kawasan Fadillah 5 bisa terkoneksi dengan baik dan distribusi air bersih bisa lancar,”pungkas Saiful. (WF)

7 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    Arezaa
    2 tahun  lalu

    GANTI JUDUL aja pak jadi “GRATIS PENGANTARAN” Air nya bayar juga pak pak, Masuk di Meter PDAM pak ADA bukti pembayaran setiap bulan!

    Balas
    Maulana
    2 tahun  lalu

    Pemberitaan yang tidak benar kalau kami diberikan air bersih melalui mobil tangki bukti nya dilapangan kami setiap bulan bayar melebihi beban kami bayar tiap bulan sekitar 40 s/d 50 ribu jikalau gratis pasti kami cuma bayar beban nya saja sekitar 20 rbu perbulan,kami sudah tidak tahan lagi merasakannya sejak 1 tahun,kami mau pindah PDAM Banjarmasin

    Balas
    Riki
    2 tahun  lalu

    Judul nya tolong di ganti min
    Karna setiap kali truk tangki datang saat menampung air meteran air jalan dan itu di hitung ke biaya bulanan
    Dan untuk pengiriman tangki air tidak setiap hari

    Balas
    Putri
    2 tahun  lalu

    Astagfirullah kapan kami terima gratis, kalo toh gratis juga kami gak mau, kami mau nya pindakan kami k PDAM Banjarmasin saja, kami lelah, hampir 1 tahun seperti ini… Yg katanya sedang diusahakan tp sdh hampir 1 tahun ini usaha nya tangki2 aja.
    Memang slama ini Ada kiriman tangki, tp tangki itu tidak bisa datang setiap hari, itupun kami dapat setiap rumah tidak seberapa, Ada yg tidak kebagian kalau sedang kerja

    Balas
    Riki
    2 tahun  lalu

    Judul nya tolong di ganti min
    Karna setiap kali truk tangki datang meteran kubik air tetap berputar saat menampung air dan itu masuk ke pembayaran bulanan
    Dan untuk pengiriman truk tangki tidak setiap hari datang

    Balas
    Rizki
    2 tahun  lalu

    Maaf mengklarifikasi dari kami warga Komplek fadilah Perdana 5 Blok A bahwa air yg dikirimkan PDAM Intan Banjar menggunakan truk tangki itu tidak diberikan secara gratis, tapi air dari truk itu disalurkan ke pipa, dan ketika air masuk ke rumah warga itu masuk ke meteran air maka tetap masuk ke tagihan air warga, buka diberikan gratis!

    Balas
    sigit
    2 tahun  lalu

    air yang di kirimkan setau saya masuk lewat meteran, jadi bisa di simpulkan airnya di tetap di hitung kubik an nya, jadi belum bisa di bilang gratis, dan pihak intan banjar belum pernah ada memberikan keterangan resmi kepada warga komplek, tiba tiba ada di media

    Balas

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221229-WA0030
TIPS AMANKAN DATA
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221228-WA0020
IMG-20221225-WA0006
IMG-20221227-WA0005
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
1. Infografis sosmed 10 penyakit

Member JMSI

Network

LAINNYA