PT AGM Gelar Buka Bersama dengan Awak Media

waktu baca 1 menit
Rabu, 3 Apr 2024 22:01 0 88 Wahyu Firdha

POJOKBANUA, MARTAPURA – Forum Jurnalis Banjar (FJB) menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan tim PT Antang Gunung Meratus (AGM) di Restoran Al Maidah Bincau Martapura, Rabu (3/4/2024).

Superintendent PT AGM, Achmad Syahdeni menyatakan bahwa acara ini merupakan yang ketiga kalinya diadakan setiap bulan Ramadan. Kali ini, turut hadir sekitar 70 awak media mulai dari online, cetak dan elektronik.

“Kami telah melaksanakan acara serupa dengan wartawan Tapin sebelumnya. Hari ini bersama dengan rekan media, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalsel, Kota Banjarbaru dan Kabupaten Banjar,” jelasnya.

I WAYAN NURASTA WIBAWA
Ucapan Hari Raya Rosehan
Idul Fitri (1)
dprd ucapan lebaran
SEKWAN LEBARAN

Syahdeni menambahkan bahwa kerja sama dengan media, terutama FJB telah berjalan lama. Di mana, ide-ide bersama selalu dibahas untuk kepentingan masyarakat dan pemerintah.

“Tidak hanya kegiatan silaturahmi dan buka puasa, tetapi PT AGM juga aktif dalam kegiatan kemanusiaan seperti CSR, bantuan korban banjir dan penanggulangan penambangan ilegal,” tuturnya.

Ketua FJB, Fahmi Demusfa mengungkapkan kegembiraannya atas hubungan baik antara FJB dan PT AGM serta kehadiran awak media dari berbagai organisasi seperti PWI, IJTI, dan AJI.

Ia berharap, acara ini menjadi tradisi. Sehingga, di tahun mendatang bisa dengan skala yang lebih besar. “Semoga umur kita panjang, tahun depan bisa diselenggarakan lebih besar lagi,” harapnya. (ADV/WF/KW)

Editor: Yuliandri Kusuma Wardani

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221229-WA0030
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221225-WA0006
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221228-WA0020
IMG-20221227-WA0005
1. Infografis sosmed 10 penyakit

Member JMSI

Network

LAINNYA