iklan di pojokbanua

Pikap Terbalik di Pekauman: Sopir Terjepit, Evakuasi Berlangsung Dramatis

waktu baca 2 menit
Senin, 8 Apr 2024 14:14 0 Wahyu Firdha

POJOKBANUA, MARTAPURA – Beberapa video kecelakaan lalu lintas beredar di sosial media (sosmed) yang menunjukkan sebuah mobil terbalik dan berada di bahu jalan Desa Pekauman Dalam, Kecamatan Martapura Timur, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel).

IMG-20240616-WA0002

Mobil berwarna hitam jenis carry pikap terbalik dan mengalami kerusakan parah. Bahkan, salah satu sopir Kahirullah (40) terjepit di dalam mobil.

Proses evakuasi sopir pikap tersebut berlangsung cukup dramatis. Sebab, bagian kepala sopir mengalami luka dan posisinya terjepit di sebelah kiri pintu mobil.

Kabid Pemadaman, Penyelamatan, Evakuasi dan Sapras Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Banjar, M. Kasyaf R mengatakan, evakuasi dilakukan petugas damkar, PMI dan warga sekitar.

“Sebelum pengangkatan korban, dijauhkan dulu puing-puing yang menghalangi korban, setelah itu korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Ratu Zaleha,” kata Kasyaf, Senin (8/4/2024).

Salah satu warga, Rajudin mengaku,mobil tersebut datang dari arah Martapura Barat menuju Martapura.

“Diduga, dia menghindari motor yang ada di depannya. Mungkin dia menginjak rem terlalu dalam, lalu mobil tersebut berbalik arah ke Martapura Barat dan menghantam pohon yang berada di tepi jalan,” jelasnya.

Dia menambahkan, mobil tersebut terpental dan menghantam sebuah motor yang sedang parkir di dekat pohon. “Mobil tersebut hanya ditumpangi satu orang saja (pengemudi). Pengemudi sempat terjepit di dalam mobil sebelum dievakuasi,” lanjutnya. (WF/KW)

Editor: Yuliandri Kusuma Wardani

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

2. Infografis sosmed 10 penyakit
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221228-WA0020
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221229-WA0030
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221225-WA0006
IMG-20221227-WA0005

Member JMSI

Network

LAINNYA