iklan di pojokbanua

Pesan Aditya untuk PPPK Banjarbaru: Niatkan Mengabdi Kepada Kota dan Masyarakat

waktu baca 2 menit
Rabu, 2 Agu 2023 07:49 0 Fikri Noor

POJOKBANUA, BANJARBARU – Dalam rangka ciptakan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang berkompeten dan profesional. Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Banjarbaru bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengadakan orientasi pada Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup Pemko Banjarbaru.

IMG-20240616-WA0002

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin serta turut berhadir Sekda Banjarbaru, Said Abdullah di Cempaka Hall, Fave Hotel Banjarbaru, Selasa. (1/8/2023).

Masa orientasi tersebut berlangsung selama satu bulan penuh, yang diikuti oleh peserta PPPK mulai dari angkatan 1 sampai dengan 9. Dengan tujuan untuk pengenalan tugas pokok dan fungsi para PPPK, serta mengenalkan mengenai nilai–nilai dan etika sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), agar tercipta PPPK yang berkompeten dan profesional.

Dalam sambutannya, Aditya mengharapkan agar PPPK yang telah lolos bukan hanya sekadar untuk mencari pekerjaan, tetapi bisa benar-benar mengabdi kepada Banjarbaru agar dapat membantu memajukan Banjarbaru.

“Kami mengharapkan agar para Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja bukan hanya untuk mencari pekerjaan, namun terpanggil untuk benar–benar bisa mengabdi, mendedikasikan segala pengalaman dan keilmuan yang dimiliki secara benar dan terarah untuk kemajuan Kota tercinta ini, Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Sementara itu Kepala BKPP Banjarbaru, Dr. Gustafa Yandi menjelaskan bahwa agenda ini sangat penting sebagai bekal PPPK untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

Kegiatan orientasi ini mencakup berbagai materi yang disampaikan oleh Plh BPSDMD Kalsel, berisi pemahaman tentang regulasi pemerintah daerah, etika dan kode etik pelayanan publik. Selain itu, para peserta juga akan diajak untuk memahami visi dan misi pemerintah Kota Banjarbaru dalam upaya mewujudkan Banjarbaru yang Juara, Maju, Agamis, dan Sejahtera. (MedCenBJB/FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221227-WA0005
IMG-20221228-WA0020
TIPS AMANKAN DATA
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221229-WA0030
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221225-WA0006

Member JMSI

Network

LAINNYA