iklan di pojokbanua

Pertemuan Kedua Jaya dan Lisa, Sudah Cocok Berpasangan di Pilkada Banjarbaru?

waktu baca 2 menit
Selasa, 21 Mei 2024 18:41 0 Fikri Noor

POJOKBANUA, BANJARBARU – Ketua DPD Partai Nasdem Banjarbaru yang juga bakal calon (bacalon) wali kota Banjarbaru, Darmawan Jaya Setiawan kembali bertemu dengan bacalon wali kota, Erna Lisa Halaby.

Pertemuan kedua kalinya ini terjadi, saat Lisa menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bacalon wali kota pada Pilkada Banjarbaru 2024, di DPD Partai Nasdem Banjarbaru, Selasa (21/5/2024) sore.

Kepada awak media, Jaya mengutarakan bahwa dirinya sudah memiliki kecocokan dengan Lisa. Lantas, apakah ini menjadi sinyal keduanya bakal berpasangan di Pilkada Banjarbaru 2024?

“(Pada) pertemuan pertama sudah merasa (cocok), saat menyampaikan ke bu Lisa, mudah-mudahan kita bisa berkolaborasi. Banyak kecocokan dan kesamaan yang kita miliki dengan ibu Lisa dan hubungan secara personal dengan ibu Lisa baik,” ujar Jaya.

Mantan Wali Kota Banjarbaru ini mengungkapkan keinginannya dapat berkolaborasi. Pernyataan Jaya ini bukan tanpa alasan, pasalnya keduanya memiliki latar belakang yang sama di Pemko Banjarbaru.

Terlebih menurut Jaya, Lisa memiliki pengalaman berinteraksi dengan masyarakat. Karena ia pernah mengisi jabatan yang berhubungan dengan kemasyarakatan, baik di kelurahan maupun di Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setdako Banjarbaru.

“Kami juga banyak berinteraksi, (baik) sebelum menjadi kepala daerah, saat (menjabat) kepala daerah dan selesai menjadi kepala daerah. Kami menjaga interaksi, mudah-mudahan nanti ada kecocokan dan kesamaan,” imbuhnya.

Sementara itu, Lisa Halaby membenarkan jika penyerahan berkas pendaftarannya sebagai bacalon wali kota di DPD Partai Nasdem Banjarbaru merupakan pertemuan keduanya dengan Jaya. Walau sebelumnya ia tak menampik cukup sering berinteraksi dengan Jaya.

Ditanya terkait kecocokan visi dan misi yang diusungnya dengan Jaya, Lisa menyebut bahwa hal tersebut tak lepas untuk kebaikan Banjarbaru ke depann

“Insyaallah pada intinya untuk Banjarbaru yang lebih baik lagi, siapapun nantinya tujuannya kita sama semuanya,” cetusnya.

Lalu, bagaimana sosok Jaya di mata Lisa? Ia menyebut Jaya sebagai pribadi yang baik dan dirinya tak menampik sudah cukup lama kenal dengan sosok Jaya.

“(Beliau) baik, karena saya sudah lama kenal juga dengan beliau. Hubungan kita sudah 20 tahun lebih kenal dengan pak Jaya,” tuntasnya. (FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221229-WA0030
IMG-20221225-WA0006
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221228-WA0020
1. Infografis sosmed 10 penyakit
TIPS AMANKAN DATA
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221227-WA0005

Member JMSI

Network

LAINNYA