iklan di pojokbanua

Pertemuan dengan Khalis, Lisa Jajaki Peluang Berpasangan di Pilkada Banjarbaru!

waktu baca 2 menit
Kamis, 23 Mei 2024 12:58 0 Fikri Noor

POJOKBANUA, BANJARBARU – Bakal calon (bacalon) wali kota di Pilkada Banjarbaru 2024, Erna Lisa Halaby berjumpa dengan bacalon wali kota Banjarbaru dari Partai Keadilan Sejahtera. (PKS), Nurkhalis Anshari.

Pertemuan keduanya terjadi saat Lisa mengantarkan berkas pendaftaran sebagai bacalon kepala daerah di DPD PKS Banjarbaru, Rabu (22/5/2024) sore.

Saat keduanya berfoto bersama, tampak Lisa dan Khalis mengenakan warna pakaian yang sama, yakni warna krim.

Lantas, apakah keduanya memberikan sinyal berpasangan di Pilkada Banjarbaru 2024? Lisa mengatakan, jika ia disandingkan dengan Nurkhalis, dirinya mengaku akan melihat ke tahapan dan mekanismenya selanjutnya.

“Insyaallah, kita lihat dulu prosesnya, siapa tahu kita berjodoh. Karena kita sama-sama memiliki niat baik untuk Banjarbaru ke depannya,” ucapnya.

Sementara itu, ditanya terkait respons Lisa jika berpasangan dengannya, Nurkhalis menyebut bahwa dirinya telah berikhtiar secara maksimal. Saat ini, ia memanjatkan doa untuk bertemu dengan takdir Allah.

“Karena Allah yang berikan kekuasaan kepada siapa pun yang Dia kehendaki, dan Allah juga cabut kekuasaan dari siapa pun yang Allah kehendaki,” tuturnya.

Di samping itu, peluang keduanya berpasangan juga tergantung kepada masyarakat dan mitra koalisi. Khalis menekankan, dalam pilkada ada tiga hal yang harus dimenangkan.

“Yakni popularitas, elektabilitas dan kapasitas,” imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Khalis juga mengapresiasi Lisa yang mendaftar di PKS dengan status aparatur sipil negara (ASN). Bahkan diketahui Lisa juga siap mengundurkan diri sebagai ASN sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Ini bentuk keseriusan beliau dan bentuk niat baik untuk memajukan Banjarbaru,” cetusnya.

Khalis sendiri mengaku telah lama kenal dengan Lisa, terlebih keduanya bermitra di pemerintahan. Selain komunikasi langsung, Khalis dan Lisa kerap kali berkomunikasi melalui WhatsApp.

“Untuk (jelang) pilkada, (pertemuan) ini yg pertama. Mudah-mudahan bisa terus berkomunikasi, (karena) niatnya untuk kemajuan Banjarbaru,” lugasnya. (FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221227-WA0005
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221229-WA0030
IMG-20221228-WA0020
IMG-20221225-WA0006
1. Infografis sosmed 10 penyakit
2. Infografis sosmed 10 penyakit
PENJUALAN ROKOK BATANGAN

Member JMSI

Network

LAINNYA