harjad bjb idul ftr 1445 PB
harjad bjb idul ftr PB

Pererat Tali Silaturahmi, PT Arutmin Buka Bersama Jurnalis dan Diskominfo Tanbu

waktu baca 3 menit
Kamis, 14 Apr 2022 12:31 0 135 Alfian

POJOKBANUA,TANAH BUMBU – Guna menjalin silaturahmi di bulan Ramadan 1443 H, PT Arutmin Indonesia (Departemen Energi dan Sumber Daya Mineral) menggelar buka bersama dengan para Jurnalis dan Diskominfo Tanah Bumbu (Tanbu), Rabu (13/4/2022) sore.

Idul Fitri (1)
harjad bjb - m ikhsan
harjad bjb - gt manggis
harjad bjb - t baskoro
harjad bjb - rsd idaman
IMG-20240420-WA0002
IMG-20240420-WA0007

Selain itu, Salat Magrib berjemaah di area Kantor Tambang Batulicin, Jalan Raya Serongga Kilometer 3,5 Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu.

Sepak terjang program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Arutmin Indonesia Tanah Bumbu telah banyak menuai simpati positif masyarakat. Kiprahnya melalui program ini, diharapkan mampu berkembang dengan keberkahan dan kemajuan.

PT Arutmin Indonesia dalam implementasi CSR, turut sumbangsih pemikiran, tenaga dan materi pada pembangunan Wisata Mangrove di Pulau Burung yang dimulai sejak tahun 2006. Membantu para nelayan, perbaikan sekolah dan masjid di desa, pembuatan air bersih masyarakat, dan pembangunan jenjang pendidikan lewat penghafalan Al Quran sejak dini.

Admin & CDEA Superintendent, Akhmad Nurkholis berharap, bisa saling membantu dan silaturahmi bersama para Jurnalis. Saling bersinergi untuk kemajuan Tanah Bumbu.

External Affair PT Arutmin Indonesia Jakarta, Muhammad Agri menambahkan, tujuannya ke sini dalam rangka silaturahmi tiap tahun yaitu Safari Ramadan.

“Semoga, jalinan komunikasi tidak terputus dan terus update. Mudahan, kita mampu tumbuh kembang refreshment atau suatu penyegaran baru terhadap rekan media dan PT Arutmin Indonesia secara keseluruhan,” tuturnya.

Kata dia, pihaknya menginginkan adanya transparansi, serta menjalin kerja sama. Sehingga, nantinya ada yang bisa ditautkan antara idealisme industri dan kebutuhan masyarakat, serta saling menguatkan bersinergitas serta membangun hal positif.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanah Bumbu, Selamet Riyadi bersyukur atas undangan silaturahmi ini kepada awak media online, cetak dan televisi.

“Terima kasih atas undangannya kepada kami, saling mendukung kemajuan media maupun industri di ranah positif dan bermanfaat bagi masyarakat, khususnya Tanah Bumbu,” katanya.

Kadiskominfo Tanah Bumbu, Ardiansyah memanjatkan doa agar semua dikaruniai kesehatan, keselamatan dan rezeki yang berlimpah, serta mampu beramal baik di bulan Ramadan ini.

“Selama ini, program CRS PT Arutmin Indonesia memberikan dampak di masyarakat. Termasuk, merenovasi Masjid Miftahul Jannah dan pembangunan sarana air bersih di Mantewe. Masjid yang megah terbangun melalui dana CSR PT Arutmin Indonesia,” terangnya.

Sebab, selama ini instansi itu dikenal membimbing anak muda di desa dalam penghafalan Ayat Al Quran, melalui program Rumah Tahfiz.

Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar berterima kasih, karena program CSR PT Arutmin Indonesia ini berkesinambungan dengan visi misinya membangun generasi hafal Al Quran.

“Kegiatan kecil dipublikasi akan menjadi besar, sedangkan kegiatan besar tanpa pengaruh media tidak akan terlihat setara. Alhamdulillah, rekan media selama ini turut serta membantu pemberitaan dalam publikasi pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Bumbu,” tutupnya.(AA/KW)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221229-WA0030
IMG-20221228-WA0020
1. Infografis sosmed 10 penyakit
2. Infografis sosmed 10 penyakit
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221225-WA0006
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221227-WA0005

Member JMSI

Network

LAINNYA