Penandatanganan Kerjasama Bank Kalsel dan BAZNAS Kota Banjarmasin

waktu baca 2 menit
Kamis, 21 Sep 2023 14:56 0 125 Andy Arfian

POJOKBANUA, BANJARMASIN – Guna memberikan manfaat lebih kepada masyarakat Banua, Bank Kalsel bekerja sama dengan berbagai pihak, termasuk Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Banjarmasin melalui Unit Usaha Syariah (UUS). Kerjasama terbaru ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian di Depot Soraya Banjarmasin pada hari Selasa (19/9/2023).

Penandatanganan perjanjian kerjasama dilakukan oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Syariah Banjarmasin, Yuanita Evayanthi, dan Kepala BAZNAS Kota Banjarmasin, H Riduan Maskur. Acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua 2, 3, dan 4 BAZNAS Kota Banjarmasin, yaitu H Noortajidi, Helda Riani, dan Ibrahim Ashhabirin, serta Pelaksana Tugas Kepala Divisi Usaha Syariah, M. Ihya U. Basri, bersama dengan seluruh staf Bank Kalsel.

Ketua BAZNAS Kota Banjarmasin, H Riduan Maskur, mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara BAZNAS dan Bank Kalsel selama ini.

“Hari ini telah dilakukan penandatanganan Kerjasama untuk pengelolaan dana berdasarkan prinsip syariah, payroll gaji pegawai dan jasa perbankan syariah lainnya yang merupakan produk dari Bank Kalsel Syariah, yang dapat dimanfaatkan oleh BAZNAS Kota Banjarmasin” ucap Riduan.

I WAYAN NURASTA WIBAWA
Ucapan Hari Raya Rosehan
Idul Fitri (1)
dprd ucapan lebaran
SEKWAN LEBARAN

Dalam kesempatan yang sama, Yuanita Evayanthi, Kepala Bank Kalsel Cabang Syariah Banjarmasin, menyatakan bahwa penandatanganan kerjasama ini diharapkan akan menjadi dorongan positif bagi kedua belah pihak.

“Salah satu keuntungan yang didapat setelah penandatanganan kerjasama pada hari ini yaitu BAZNAS Kota Banjarmasin bisa menggunakan berbagai fasilitas perbankan baik dari segi kemudahan untuk bertransaksi seperti pembayaran dan pembelian hingga kemudahan dalam fasilitas pembiayaan konsumtif” pungkas Yuanita.

Sebagai informasi, Bank Kalsel melalui Unit Pengumpul Zakat (UPZ) telah bekerja sama dengan BAZNAS Kota Banjarmasin dalam berbagai kegiatan sosial, termasuk program Bedah Rumah untuk membantu rumah-rumah yang tidak layak huni.

Selain itu, kolaborasi antara Bank Kalsel dan BAZNAS Kota Banjarmasin juga telah menghasilkan berbagai inisiatif, baik yang diinisiasi oleh BAZNAS Kota Banjarmasin maupun oleh Bank Kalsel sendiri. Semua upaya ini diharapkan dapat dioptimalkan lebih lanjut di masa mendatang, karena Bank Kalsel, sebagai bank daerah, merasa memiliki tanggung jawab untuk membantu masyarakat Banua. (RLS/AY)

Editor: Andy Arfian

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221227-WA0005
IMG-20221229-WA0030
IMG-20221228-WA0020
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221225-WA0006
TIPS AMANKAN DATA
2. Infografis sosmed 10 penyakit
1. Infografis sosmed 10 penyakit

Member JMSI

Network

LAINNYA