iklan di pojokbanua

Pecinta Musik Jera Beli Tiket Soal Konser Pernah Gagal di Kalsel

waktu baca 1 menit
Minggu, 23 Jul 2023 19:15 0 Khairun Nisa

POJOKBANUA, BANJARMASIN – Konser yang dilaksanakan pada suatu wilayah di Kalimantan Selatan (Kalsel) diduga sudah berulang kali gagal oleh oknum panitia penyelenggara hingga membuat rugi penggemar.

Pecinta musik, Ayu Dyah menuturkan jika konser yang gagal dilaksanakan membuat sebagian masyarakat kecewa hingga akhirnya jera untuk membeli tiket.

“Kalau gagal terus ya bikin orang kecewa, akhirnya males beli lagi. Kayak takut gagal lagi,” kata warga Banjarmasin itu kepada pojokbanua.com, Minggu (23/7/2023).

Diketahui, beberapa artis yang sempat batal manggung seperti TBA, Lyodra, dan artis band lainnya. Di mana, artis tersebut memiliki penggemar yang banyak dan tentu sangat dinanti nantikan.

“Semoga, ke depannya tidak terjadi lagi konser yang gagal,” harapnya.

Ia berpesan, kepada penyelenggara agar mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang, agar tak ada kendala hingga konser batal.

“Sebaiknya dipersiapkan dulu sampai matang, baru direalisasikan. Jangan setengah-setengah apalagi cuman ngejar untungnya doang, pokoknya harus dievaluasi,” tegasnya.

Dia meminta, para panitia hendaknya jangan sembarangan dalam mengadakan suatu acara atau event. Guna menghindari kejadian di luar keinginan seperti dibubarkan, venue tidak layak ataupun artis yang datang tidak sesuai harapan.

“Dilihat pasarnya, dilihat dulu marketingnya. Dipikir-pikir kalau mau ngadain acara, jangan asal lagi,” pungkasnya. (KN/KW)

Editor: Yuliandri Kusuma Wardani

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

2. Infografis sosmed 10 penyakit
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221227-WA0005
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221225-WA0006
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221229-WA0030
IMG-20221228-WA0020

Member JMSI

Network

LAINNYA