iklan di pojokbanua

Pasha Ungu Ngamuk Depan Rumahnya Penuh Lumpur, Ada Apa?

waktu baca 2 menit
Minggu, 4 Sep 2022 09:09 0 Nanang Apidae

POJOKBANUA, DEPOK – Beredar video yang memperlihatkan Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu mengamuk dan nampak kesal gegara jalanan depan rumahnya di Depok, Jawa Barat (Jabar) penuh lumpur.

Video yang memperlihatkan Pasha Ungu ngamuk ini diunggah akun Instagram infodepok_id. Nampak jalanan tersebut jadi penuh lumpur, diduga karena galian yang salah. Bahkan, menyebabkan lalu lintas di sekitar area tersebut terganggu.

“Saat di mana momen Pasha Ungu menyampaikan komplain terhadap proyek galian yang membuat jalan berlumpur tanah merah dan menyebabkan kemacetan di Jalan Raya Gandul pagi ini,” tulis Instagram infodepok_id dilansir dari depok.suaracom, Minggu (3/9/2022).

Pasha yang memakai kaos dan peci putih dengan celana selutut terlihat marah-marah pada tukang galian proyek itu. Pentolan band Ungu ini meminta penanggung jawab proyek untuk mencarikan solusi.

“Mana orangnya? Harus ada yang kasih tahu ini. Solusinya enggak begini juga. Sekarang sini macet, sana macet,” kata Pasha dengan nada tinggi.

Aksi marah-marah Pasha tersebut langsung menjadi sorotan netizen +62. Banyak yang kaget dan tak percaya sosok tersebut adalah Pasha, sementara sebagian lain bercanda tentang Depok yang lagi-lagi muncul dengan cerita baru.

“Depok itu kota yang sangat random, random hari ini di Gandul ada galian tanah bocor jadi banjir lumpur ke jalanan, yang ngatur lalinnya PASHA UNGU, YA PASHA UNGU YG NYANYI CINTA DALAM HATI,” cuit salah satu warganet di Twitter. (NS/KW)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221229-WA0030
IMG-20221227-WA0005
IMG-20221228-WA0020
IMG-20221225-WA0006
TIPS AMANKAN DATA
2. Infografis sosmed 10 penyakit
1. Infografis sosmed 10 penyakit

Member JMSI

Network

LAINNYA