Pasangan Terkaya di Dunia Umumkan Perceraian usai 27 Menikah

waktu baca 2 menit
Selasa, 4 Mei 2021 20:29 0 109 Yawafie

POJOKBANUA – Salah satu pasangan terkaya di dunia yakni Bill dan Melinda Gates resmi mengumumkan perceraian, usai keduanya menjalani pernikahan selama 27 tahun.

“Kami tidak lagi percaya kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan. Setelah banyak pemikiran dan banyak pekerjaan pada hubungan kami, kami telah membuat keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami,” tulis pasangan itu di akun resmi Twitter milik mereka, dikutip dari Balipuspanews.com, Selasa (4/5/2021).

Diketahui, mereka pertama kali bertemu pada 1980-an ketika Melinda bergabung dengan perusahaan Microsoft milik Bill.

Pernikahan mereka dikaruniai tiga orang anak dan bersama-sama menjalankan Bill dan Melinda Gates Foundation.

Ucapan Hari Raya Rosehan
Idul Fitri (1)

Organisasi tersebut telah menyumbangkan miliaran dolar, untuk memerangi kemiskinan dan penyakit diseluruh dunia seperti penyakit menular dan mendorong vaksinasi pada anak-anak.

The Gates bersama dengan investor kaya Warren Buffett berada di balik Giving Pledge, yang meminta para miliarder untuk berkomitmen memberikan sebagian besar kekayaan mereka untuk tujuan yang baik.

Bill Gates adalah orang terkaya keempat di dunia, menurut Forbes, dan hartanya US$ 124 miliar (£ 89 miliar) atau jika dirupiahkan senilai lebih dari 1.786 triliun rupiah.

Bill menghasilkan uang melalui perusahaan software yang dia dirikan bersama pada tahun 1970-an yakni microsoft, perusahaan perangkat lunak terbesar di dunia.

Pasangan ini memposting pernyataan mengumumkan perceraian mereka di twitter.

“Selama 27 tahun terakhir, kami telah membesarkan tiga anak yang luar biasa dan membangun sebuah yayasan yang bekerja di seluruh dunia untuk memungkinkan semua orang menjalani kehidupan yang sehat dan produktif,” ucapnya.

“Kami terus berbagi keyakinan pada misi itu dan akan melanjutkan pekerjaan kami bersama di yayasan, tetapi kami tidak lagi yakin kami dapat tumbuh bersama sebagai pasangan di fase selanjutnya dalam hidup kami,” ungkapnya.

“Kami meminta ruang dan privasi untuk keluarga kami saat kami mulai menjalani kehidupan baru ini.” tuturnya.

Melinda bergabung dengan Microsoft sebagai manajer produk pada tahun 1987, dan keduanya duduk bersama pada jamuan bisnis tahun itu di New York.

Mereka menikah pada tahun 1994 di pulau Lanai di Hawaii, dilaporkan menyewa semua helikopter lokal untuk menghentikan tamu yang tidak diinginkan terbang di atasnya.

Bill Gates mengundurkan diri pada 2014 dari dewan Microsoft tahun lalu untuk fokus pada kegiatan filantropisnya. Posisi Bill Gates di Microsoft digantikan oleh Satya Nadela Warga Amerika Keturunan India. (PR)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

PENJUALAN ROKOK BATANGAN
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221227-WA0005
IMG-20221228-WA0020
IMG-20221225-WA0006
TIPS AMANKAN DATA
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221229-WA0030

Member JMSI

Network

LAINNYA