iklan di pojokbanua

Paman Birin Apresiasi PLN Dukung MTQ Nasional di Kalsel

waktu baca 2 menit
Sabtu, 17 Sep 2022 13:58 0 Nanang Apidae

POJOKBANUA, BANJARMASIN – Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), H Sahbirin Noor mengapresiasi dukungan PT PLN Persero Unit Induk Wilayah (UIW) Kalimantan Selatan-Tengah (Kalselteng) dalam perhelatan Mushabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional, mulai 10 sampai 19 Oktober 2022 mendatang.

Paman Birin, sapaan akrab gubernur menyambut baik kedatangan General Manajer PT PLN Persero UIW Kalselteng, Abdurrahim tersebut.

“Alhamdulillah, kami mendapat support dari PLN Kalselteng. Ini sangat memberi manfaat bagi kita semua agar acara bisa berjalan lancar,” ujarnya kepada awak media, Jumat (16/9/2022).

Ia menambahkan, dukungan dari segala pihak tentu dibutuhkan agar kegiatan yang di tuan rumahi Banua ini dapat memberi kesan terbaik bagi para peserta maupun para undangan.

“Untuk itu, mari kita semua bersinergi, saling bergotong royong sukseskan MTQ Nasional di Banua tercinta kita,” jelasnya.

General Manajer PT PLN Persero UIW Kalselteng, Abdurrahim menyampaikan, maksud kedatangannya di kediaman Gubernur Kalimantan Selatan, selain ingin berkunjung dalam rangka penugasannya juga dalam rangka mendukung Pemerintah provinsi dalam kelancaran kegiatan MTQ Nasional.

“Kami siap mensupport MTQ Nasional dengan menyiapkan pasukan listrik kami yang handal di seluruh venue kegiatan,” terangnya.

Disamping itu, siap mensupport program pemerintah yaitu Borneo Green Equipment dengan membangun stasiun pengisian kendaraan listrik umum di Kantor Gubernur Kalsel, Banjarbaru.

“Sehingga, nanti secara bertahap penggunaan kendaraan listrik makin meningkat, konsumsi energi listrik semakin baik dan menurunkan emisi karbon. Sebab, kendaraan listrik ramah lingkungan,” bebernya.

Ia menambahkan, terkait pengembangan kompor induksi yang merupakan program nasional, termasuk dalam pembagian 30 ribu kompor listrik pada bulan Oktober mendatang.

“Jadi, Kalimantan Selatan dan Sumatera Utara merupakan dua provinsi di luar pulau Jawa dan Bali yang menerima program tersebut. Semoga, kita bisa menyukseskan program ini sehingga penggunaan kompor listrik semakin berbudaya dan secara bertahap akan mengurangi energi fosil gas,” tutupnya. (NS/KW)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221228-WA0020
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221225-WA0006
1. Infografis sosmed 10 penyakit
2. Infografis sosmed 10 penyakit
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221227-WA0005
IMG-20221229-WA0030

Member JMSI

Network

LAINNYA