iklan di pojokbanua

Norhasani Terima Restu DPP Partai Nasdem Maju di Pilbup Tabalong

waktu baca 2 menit
Selasa, 4 Jun 2024 19:03 0 Donny Irwan

POJOKBANUA, TANJUNG – Ketua DPD Partai Nasdem Tabalong, Norhasani dipastikan mendapat restu dari Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh untuk maju di Pilkada 2024. Restu mencalonkan diri sebagai calon Bupati Tabalong itu didapat setelah dirinya menerima rekomendasi DPP Partai Dasdem untuk maju di Pemilihan Bupati (Pilbub) Tabalong.

Surat rekomendasi tersebut diserahkan Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Nasdem, Willy Aditya, dan diterima langsung Norhasani di Nasdem Tower, Jakarta, Senin (3/6/2024).

Kabar penyerahan rekomendasi itu kemudian diumumkan di Akun Instagram Official Nasdem, Selasa (4/6/2024).

Setelah mendapat restu DPP Partai Nasdem, pria yang akrab disapa Haji Sani itu bersyukur.

“Alhamdulillah hari ini ulun (saya) menerima surat rekomendasi Partai Nasdem (untuk) bakal calon Bupati Kabupaten Tabalong yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Bappilu Partai Nasdem, Willy Aditya bersama Korwil Pemenangan Kalimantan, Syarief Abdullah,” tulisnya melalui Akun Instagram Haji.Norhasani.

Sebelumnya, Haji Sani sudah memantapkan diri maju di Pilkada 2024 Tabalong dengan mendatangi sejumlah partai. Tujuannya ialah menyerahkan berkas pencalonan dirinya sebagai bakal calon Bupati Tabalong.

Sejumlah partai yang telah ia pinang itu yakni Partai Demokrat, PDI Perjuangan, PBB, Partai Garuda, PPP, PKN, Hanura, dan Perindo.

Selain Haji Sani, DPP Partai Nasdem juga telah mengeluarkan rekomendasi kepada sejumlah bakal calon lainnya yang akan maju sebagai calon kepala daerah di wilayah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Mereka yang telah mendapat rekomendasi itu adalah Raudatul Jannah-Akhmad Rozanie. Mereka didukung Partai Nasdem untuk maju pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024 Kalsel.

Kemudian untuk bakal calon bupati dan wakil bupati, sejumlah nama lainnya yang mendapat rekomendasi DPP Partai Nasdem adalah Saidi Mansyur-Idrus Al Habsyie. Mereka akan maju di Pilkada Banjar.

Lalu Sahrujani untuk Pilkada di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Hermansyah-Yopie Alfiani untuk Pilkada di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Mujiyat untuk Pilkada di Kabupaten Barito Kuala (Batola), dan Abdi Rahman untuk Pilkada di Kabupaten Tanah Laut (Tala). (vrl/DN)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221227-WA0005
IMG-20221225-WA0006
IMG-20221229-WA0030
2. Infografis sosmed 10 penyakit
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221228-WA0020
TIPS AMANKAN DATA

Member JMSI

Network

LAINNYA