Ngakak! Komeng Masuk HMI Gegara Iming-iming Nginep di Villa

waktu baca 2 menit
Kamis, 22 Feb 2024 22:09 0 113 Bambang Setiawan

POJOKBANUA – Pelawak Alfiansyah Komeng mengungkapkan alasannya pernah menjadi kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) saat masih mahasiswa. Komeng mengatakan bahwa sebenarnya ia masuk ke HMI adalah ketidaksengajaan.

Awalnya Komeng menceritakan kalau dulu dirinya juga pernah berdemo di Gedung DPR/MPR. Lalu Komeng mengungkap alasannya masuk sebagai kader HMI.

“Nih bu nih, banyak kejadian yang sebenarnya saya tidak sengaja. Masuk HMI, Himpunan Mahasiswa Islam. Itu di kampus ada tulisannya Rp10.000 seminggu di villa. Siapa yang gak mau ikut,” terang Komeng saat jadi bintang tamu di Kompas TV dalam acara ROSI bertajuk ‘Politik Uhuy KomengL Di Balik Foto Nyeleneh hingga Alasan Maju di DPD Pemilu 2024’, Kamis (22/2).

“Saya ikut bu, gak taunya disiksa. Suruh ini, suruh ini. Dulu yang ini tuh, Eggi Sudjana. Saya gak tahu, coba dibilang daftar HMI Anda akan ikut leadership, gini, gini, gak ikut saya,” ucap Komeng.

I WAYAN NURASTA WIBAWA
Ucapan Hari Raya Rosehan
Idul Fitri (1)
dprd ucapan lebaran
SEKWAN LEBARAN

Sebelumnya beredar foto Komeng saat menjadi kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI).

Hal ini terkuak setelah akun Instagram @historiahmi pada 21 September 2020 unggah foto Komeng saat berfoto bersama dengan para kader HMI Jakarta.

“Komisariat ABA ABI HMI Cabang Jakarta tahun 90-an. Tampak duduk di depan, komedian tanah air, Komeng. Cc @komeng.original

Sumber foto : Romadhon Jasn (Kabid BUMN PB HMI) dapat dari Kanda Irfan Gani (Alumni HMI Jakarta),” tulis caption unggahan foto tersebut seperti dikutip, Jumat (16/2).

Pada foto yang diunggah itu, terlihat Komang duduk paling depan dengan kenakan kaos putih. Foto Komeng itu kemudian viral dan dibagikan sejumlah akun Twitter, salah satunya @_haykalhanif

“Never forget. Komeng dulu kader HMI Cabang Jakarta. Menang DPD gini2 jangan2 emg ideopolstratak nya jalan,” cuit caption akun tersebut. (Suara.com/iwan)

Editor: Bambang Setiawan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221227-WA0005
IMG-20221225-WA0006
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
TIPS AMANKAN DATA
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221229-WA0030
IMG-20221228-WA0020
2. Infografis sosmed 10 penyakit

Member JMSI

Network

LAINNYA