Mobil Listrik Baru dari Hyundai, Peminat Diklaim Tinggi di Banjarmasin

waktu baca 3 menit
Jumat, 15 Des 2023 20:47 0 169 Khairun Nisa

POJOKBANUA, BANJARMASIN – Tak henti, Hyundai terus berinovasi mengeluarkan mobil listrik impian dengan berbagai penawaran fasilitas menarik dan potongan cicilan hingga 5 bulan.

Head Of Regional Sales Program PT Hyundai Motors Indonesia, Cristian Alfonso Siallagan, menyebut di Banjarmasin sendiri peminat mobil listrik tersebut sangatlah besar. Tak dipungkiri, kini telah banyak tersedia Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di sejumlah titik jalan di Kalsel.

Apalagi, harga yang ditawarkan oleh Hyundai untuk unitnya tergolong murah dan bersahabat dengan fasilitas menarik yang ditawarkan.

“Hyundai Stargazer X sudah tersedia di semua dealer mulai hari ini dengan pilihan harga (On The Road Banjarmasin) yakni Rp330 juta sampai Rp341 jutaan,” tuturnya, Jumat (15/12/2023).

Ucapan Hari Raya Rosehan
Idul Fitri (1)

Hyundai sendiri menghadirkan lini mobilitas terbarunya sebagai pilihan impian kendaraan tahun baru. Seperti kendaraan Impian Untuk Segala Kondisi dan Situasi yakni Stargazer X.

“Dengan potongan cicilan hingga 5 bulan,” sebutnya.

Dengan konsep Unleash the X in You, Hyundai Stargazer X menetapkan standar baru pengalaman mobilitas menyenangkan dan worry free dengan dukungan fitur dan teknologi terdepan.

Selain desain kabin yang nyaman dengan Captain Seat, Stargazer X juga memiliki berbagai fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan berkendara, seperti Tire Pressure Monitoring System untuk menjaga kondisi ban tetap prima dan empat Drive Mode yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Stargazer X tersedia dalam berbagai warna eksterior, seperti Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Midnight Black Pearl, dan Dragon Red Pearl.

Tak hanya itu, ditambahkan Head of Public Relations PT Hyundai Motors Indonesia, Uria Simanjuntak, adapun kendaraan Impian Untuk Kaum Urban lainnya dari Hyunday, juga disediakan pihaknya. Yakni Hyundai Creta.

“Bagi yang menginginkan model Sports Utility Vehicle (SUV), Hyundai menawarkan Creta sebagai salah satu lini kendaraaan yang cocok untuk gaya hidup urban masyarakat Indonesia,” ujarnya

Creta dilengkapi dengan nuansa interior berkelas untuk memaksimalkan kenyamanan para penggunanya.

Salah satunya, BOSE Premium Audio System dengan 8 Speaker yang memberikan suara jernih dan kenyamanan berkelas, Full TFT LCD Meter Cluster yang berukuran 10,25 inci dengan tampilan digital yang mempermudah akses terhadap berbagai pengaturan fitur kenyamanan, termasuk pengaturan warna tampilan pada panel instrument cluster.

Hyundai Creta tersedia dalam varian Active, Trend, Style, dan Prime. Dengan harga masing-masing varian (On The Road Banjarmasin) mulai dari Rp297 jutaan sampai Rp417 jutaan.

Terakhir, yakni ada kendaraan impian bagi yang mencari kemewahan dan kenyamanan yaitu Hyundai Palisade.

“Bagi yang menginginkan pengalaman berkendara yang mewah dan nyaman, Hyundai menghadirkan New Palisade. Mobil SUV ini menghadirkan interior dan eksterior terkini, yang dilengkapi dengan teknologi mutakhir, serta fitur keamanan mumpuni untuk memberi pengalaman memuaskan bagi pengguna,” jelasnya.

Adapun New Palisade turut dihadirkan sebagai opsi berkendara penuh performa dengan inovasi yang berkesan di setiap perjalanan penggunanya.

“New Palisade yang telah hadir pada tahun 2022 lalu menerima sambutan positif berkat pengalaman berkendara yang istimewa bagi penggunanya,” pungkasnya. (KN/FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221227-WA0005
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221229-WA0030
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221228-WA0020
IMG-20221225-WA0006

Member JMSI

Network

LAINNYA