iklan di pojokbanua

Minggu Depan, Lapas Kelas III Batulicin Mulai Beroperasi

waktu baca 1 menit
Kamis, 17 Feb 2022 20:19 0 Alfian

POJOKBANUA,TANAH BUMBU – Ketua DPRD Tanbu, H Supiansyah menyerahkan langsung bantuan sarana dan prasarana berupa peralatan tidur, kebersihan, dan kesehatan untuk warga binaan Lapas Kelas III Batulicin guna kelancaran pengoperasian. Sebab, diperkirakan bakal diisi mulai minggu depan.

“Mudahan, bantuan ini dapat menunjang dan mempercepat terisinya warga binaan. Tentunya, dapat mengurangi over kapasitas di Lapas Kelas IIA Kotabaru, dan sebagian warga binaan berasal dari Tanbu,” harap Supiansyah, Kamis (17/2/2022).

Dengan pemindahan ini, bisa membantu keluarga para warga binaan di Tanbu, agar tak perlu lagi jauh untuk membesuk keluarganya dan mengurangi ongkos untuk menyeberang.

Sementara itu, Plt Kepala Lapas Kelas III Batulicin, Yosef Benyamin Yembise menyambut baik serta terima kasih atas bantuan tersebut.

“Semoga, hubungan baik silaturahmi ini selalu terjaga dan terjalin ke depannya,” ucapnya.

Kata dia, pihaknya akan memindahkan warga binaan mulai minggu depan. Tahap pertama, bagi yang masa pidananya tinggal sedikit, serta warga yang berdomisili di sekitar Desa Saring Sungai Bubu, Kecamatan Kusan Tengah.

“Semoga, tahapan pertama pemindahan warga binaan ini tak ada kendala dan diberi kelancaran untuk pengoperasiannya,” tutur Yosef.

Ia meminta dukungan kepada aparat penegak hukum, pemerintah daerah, serta masyarakat sekitar untuk selalu berkoordinasi dalam pengopresian lapas. (AA/KW)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221229-WA0030
IMG-20221228-WA0020
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221225-WA0006
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221227-WA0005
TIPS AMANKAN DATA

Member JMSI

Network

LAINNYA