iklan di pojokbanua

Meriahkan Hari Jadi ke-64, Bupati HST Buka Barabai Expo Tahun 2023

waktu baca 2 menit
Kamis, 14 Des 2023 12:17 0 Muhammad Hidayatullah

POJOKBANUA, BARABAI – Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Aulia Oktafiandi didampingi Ketua Dekranasda Kabupaten HST Cheri Bayuni Budjang Aulia Oktafiandi membuka secara resmi Barabai Expo 2023 di Stadiun Murakata Barabai, Rabu (13/12/2023).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Jadi ke-64 Kabupaten HST yang terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat. Terdapat pula berbagai stan, mulai dari jualan hingga berbagai kreativitas yang memberikan warna tersendiri dalam Expo tersebut.

Dalam pembukaan itu turut dihadiri unsur Forkopimda HST, Ketua MUI Kabupaten HST, Dekranasda Provinsi Kalsel, Dinas Perindustrian Kalsel, Para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab HST dan undangan lainnya.

Acara diawali dengan penampilan Parade PKK yang diikuti seluruh anggota PKK Kecamatan se-Kabupaten HST, lalu dilanjutkan dengan penampilan Tapung Tawar.

Dalam sambutannya, Aulia memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara Barabai Expo 2023 ini.

“Atas nama Pemerintah, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang sudah bersusah payah demi terselenggaranya Barabai Expo 2023,” ucapnya.

Aulia mengungkapkan, Barabai Expo ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Jadi ke-64 HST tahun 2023 dengan mengangkat tema “Berkah Nang Dicari, Tuntung Nang Digawi, Langkar Nang Tabukti.”

Melalui tema tersebut, ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat HST untuk bergerak dan bekerja sungguh-sungguh dan melayani dengan sepenuh hati, untuk maju dan berprestasi dalam meningkatkan pembangunan di semua sektor kehidupan.

“Acara ini mudah-mudahan tidak hanya menjadi pesta rakyat semata, tetapi juga menjadi momentum penting untuk menggerakkan roda ekonomi lokal dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Bupati juga mengimbau kepada masyarakat umum yang ikut menjadi peserta Expo, serta seluruh lapisan masyarakat, untuk menjaga situasi dan kondisi wilayah agar tetap aman dan nyaman demi kelacaran penyelenggaraan Expo.

“Semoga acara ini berjalan lancar, sukses dan memberikan dampak positif bagi Kabupaten HST,” tutupnya. (MH/FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Muhammad Hidayatullah

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221228-WA0020
2. Infografis sosmed 10 penyakit
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221229-WA0030
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221227-WA0005
IMG-20221225-WA0006

Member JMSI

Network

LAINNYA