iklan di pojokbanua

Meriah, Prosesi Khataman Alquran dan Wisuda Santri di Banjarbaru

waktu baca 1 menit
Kamis, 23 Mei 2024 08:34 0 Fikri Noor

POJOKBANUA, BANJARBARU – Ratusan santriwan dan santriwati TK/TP Alquran Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-kanak Alquran (LPPTKA) dengan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Banjarbaru mengikuti Prosesi Khataman Alquran dan Wisuda XXII tahun 2024.

Berlangsung secara meriah di Ruang Induk Masjid Agung Al-Munawwarah Kota Banjarbaru pada Rabu (22/5/2024), tampak raut wajah bangga dan bahagia para santri yang menunjukkan bahwa mereka telah mempelajari Alquran dengan baik. Untuk itu pencapaian ini sangat mereka syukuri.

Wali Kota Banjarbaru yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Marhain Rahman, mengucapkan selamat dan rasa bangganya kepada yang hari ini di wisuda. Ia pun mengungkapkan harapan dan rasa bangganya kepada para santri yang diwisuda.

“Semoga menjadi insan yang soleh dan solehah, bermanfaat bagi orang banyak, serta menebarkan kebaikan untuk banyak orang,” ungkapnya.

Selain itu, Wali Kota juga memberikan pesan kepada seluruh wisudawan untuk terus belajar dan membaca Alquran.

“Saya berpesan bahwa yang sudah khatam dan diwisuda bukan berarti berhenti membaca Alquran, tetapi kalian harus semakin meningkatkannya dari hari ke hari,” ujarnya.

Pada prosesi Khataman Alquran dan Wisuda Santriwan/Satriwati ini, juga diberikan penghargaan kepada peserta terbaik, yang mewakili 5 kecamatan yang ada di Banjarbaru. (MedCenBJB/FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221228-WA0020
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221227-WA0005
IMG-20221229-WA0030
1. Infografis sosmed 10 penyakit
2. Infografis sosmed 10 penyakit
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221225-WA0006

Member JMSI

Network

LAINNYA