harjad bjb idul ftr 1445 PB
harjad bjb idul ftr PB

Mayat Badur Ditemukan Bersimbah Darah di Lapangan 5 Desember Marabahan

waktu baca 2 menit
Senin, 7 Agu 2023 19:59 0 131 Donny Irwan

POJOKBANUA, MARABAHAN – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak bersimbah darah di tribun Lapangan 5 Desember, Marabahan, Senin (7/8/2023) sekitar pukul 07.00 Wita. Sontak, kejadian tersebut membuat warga setempat geger.

Idul Fitri (1)
harjad bjb - m ikhsan
harjad bjb - gt manggis
harjad bjb - t baskoro
harjad bjb - rsd idaman
IMG-20240420-WA0002
IMG-20240420-WA0007

Seperti diketahui, mayat tersebut berinisial H alias Badur (26) yang merupakan warga Kelurahan Ulu Benteng, Marabahan. Diduga, mayat ini adalah korban pembunuhan.

Pasalnya, di tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan bekas pondasi rambu dari beton yang diduga digunakan tersangka untuk menghabisi nyawa korban. Bahkan, wajah korban nampak mengalami luka dan lebam.

Diperkirakan, Badur tewas tak lama setelah mayatnya ditemukan. Hal itu terlihat dari masih segarnya darah yang keluar dari kepala. Motor korban merek Honda Beat masih terparkir di samping tribun, tak jauh dari TKP.

Mayat Badur ditemukan pertama kali oleh anak seorang penjual lontong yang setiap harinya berjualan di sekitar tribun Lapangan 5 Desember. Badur ditemukan, lantaran penjual lontong bernama Linda itu kehilangan pondasi rambu beton yang biasa dipakainya untuk mendirikan payung guna menaungi jualannya.

Lantaran pondasi rambu yang sudah rusak itu tidak ada di tempat sekitar Linda berjualan, ia segera meminta anaknya untuk mencari. Namun, betapa terkejutnya ia setelah melihat bongkahan beton itu berada di tribun samping kepala mayat.

Setelah melihat pemandangan mengenaskan tersebut, sang anak segera menceritakan kepada ibunya. Kemudian, ibunya menceritakan ke warga lain.

“Pas dicari ternyata bongkahan betonnya berada di atas (tribun). Pas anak saya berniat mengambilnya, ternyata di sampingnya ada mayat,” ujarnya.

Terpisah, Tante korban, Raini membeberkan, korban hidup sendiri di rumahnya. “Ayah dan ibunya sudah meninggal,” ungkapnya saat dikonfirmasi.

Setelah penyelidikan di tempat kejadian, polisi bersama relawan setempat segera mengevakuasi korban. Mayat Badur dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin guna keperluan autopsi.

Hingga berita ini diturunkan, kejadian tersebut masih dalam penyelidikan polisi setempat. Namun, pojokbanua.com masih berupaya konfirmasi ke pihak terkait. (DN/KW)

Editor: Yuliandri Kusuma Wardani

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221227-WA0005
IMG-20221229-WA0030
TIPS AMANKAN DATA
1. Infografis sosmed 10 penyakit
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221225-WA0006
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221228-WA0020

Member JMSI

Network

LAINNYA