Lima Ketua TP PKK Kecamatan Dilantik, Begini Pesan Cheri Aulia Oktafiandi

waktu baca 2 menit
Kamis, 14 Des 2023 10:55 0 151 Muhammad Hidayatullah

POJOKBANUA, BARABAI – Ketua TP PKK Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Cheri Bayuni Budjang Aulia Oktafiandi melantik lima Ketua TP PKK Kecamatan di Pendopo Kabupaten HST, Selasa (12/12/2023).

Lima Ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Batu Benawa, Hantakan, Batang Alai Utara, Batang Alai Selatan dan Haruyan. Prosesi itu disaksikan langsung oleh Bupati HST Aulia Oktafiandi, Ketua GOW, Fauziah Hasby, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Para Kepala OPD, Camat dan undangan lainnya.

“Saya mengharapkan Tim Penggerak PKK mampu merencanakan program pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan keluarga yang terukur,” ucap Cheri.

Program yang dimaksud, menurut Cheri, sesuai dengan kebutuhan masyarakat baik dalam pembinaan dan pengembangan program PKK yang sudah berjalan, maupun dalam membuat gagasan program baru untuk pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan keluarga.

Ucapan Hari Raya Rosehan
Idul Fitri (1)

Ia juga berpesan berikanlah pengabdian terbaik bagi kemajuan Banua. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat serta bimbingan kepada kita dalam melanjutkan tugas dan pengabdian terhadap bangsa dan negara.

”Saya ucapkan selamat dan sukses kepada ibu-ibu yang baru saja dilantik sebagai ketua TP PKK kecamatan,” tutupnya.

Sementara itu, Bupati HST Aulia Oktafiandi menyampaikan pesan kepada seluruh ketua TP PKK Kecamatan yang dilantik, untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Wujudkan rasa syukur tersebut, melalui kinerja yang baik dan tanggung jawab yang tinggi.

”Saya mengucapkan terima kasih yang mendalam, sekaligus apresiasi yang tinggi atas kerjasama yang baik selama ini. TP PKK telah banyak membantu Pemkab HST,” ungkapnya.

Ia berharap kepada seluruh TP PKK di Kabupaten HST senantiasa konsisten dalam menebarkan manfaat bagi seluruh masyarakat. Niatkan pelaksanaan seluruh kegiatan PKK sebagai ibadah dan demi kebermanfaatan bersama.

“Saya meminta kepada para Camat sebagai Ketua Pembina TP PKK Kecamatan, untuk senantiasa memberikan support, bimbingan dan dukungan terhadap TP PKK dalam melaksanakan sepuluh program pokok PKK,” pintanya.

Aulia juga menyampaikan, semoga pelantikan hari ini dapat menambah semangat dalam membangun bangsa, melalui pemberdayaan keluarga, dan pembangunan sumber daya manusia di wilayah masing-masing. (MH/FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Muhammad Hidayatullah

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221225-WA0006
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221227-WA0005
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221228-WA0020
IMG-20221229-WA0030

Member JMSI

Network

LAINNYA