iklan di pojokbanua

Lapas Karang Intan Raih Penghargaan Terbaik II Semester 1

waktu baca 2 menit
Senin, 22 Agu 2022 08:07 0 Wahyu Firdha

POJOKBANUA, KABUPATEN BANJAR – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan meraih penghargaan terbaik II capaian output semester pertama dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tipe A1 Banjarmasin.

Piagam diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Banjarmasin, Tri Ananto Putro pada momen puncak perayaan HDKD ke-77 di Banjarmasin.

Penghargaan ini berkat capaian target kinerja pelaksanaan anggaran untuk satuan kerja. Disaksikan Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Lilik Sujandi dan piagam penghargaan diterima Kalapas Narkotika Karang Intan, Wahyu Susetyo.

“Kita patut berbangga atas capaian pelaksanaan anggaran di semester pertama 2022 ini. Harapan saya, prestasi ini dapat ditingkatkan utamanya kinerja realisasi anggaran untuk ketercapaian tujuan organisasi. Semester kedua nanti, kita bisa menjadi yang pertama,” ujarnya, Sabtu (20/8/2022).

Ia menambahkan, penghargaan ini menjadi pendorong jajarannya untuk terus memberikan yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas yang dilakukan. “Prestasi ini menjadi motivasi dan penyemangat untuk seluruh jajaran Lapas Narkotika Karang Intan, agar senantiasa mampu bekerja dan berkinerja yang terbaik dalam setiap pelaksanaan tugas,” lanjutnya.

Menurutnya, menjadi sebuah kebanggaan dari kerja keras yang ditunjukkan oleh seluruh Insan Pengayoman Kalsel selama ini.

Kepala KPPN Banjarmasin, Tri Ananto Putro membeberkan, pihaknya selama ini telah bersinergi dan melihat progres dan usaha yang ditunjukkan oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel.

“Tentu ini merupakan torehan penghargaan yang membanggakan, pada awal kunjungan saya ke Kanwil Kemenkumham Kalsel. Kakanwil menyambut sinergi dengan baik dan menunjukkan melalui prestasi yang diraih,” ucapnya.

Penghargaan yang diraih merupakan satu dari sembilan penghargaan yang diraih Kanwil Kemenkumham Kalsel. Di antaranya terbaik ke-2 dan 3 Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester I TA 2022 Pagu Kecil, terbaik 1 (Bapas Banjarmasin terkait Kinerja Pelaksana Anggaran Semester I TA 2022 Pagu Sedang, terbaik 1 (Bapas Banjarmasin) Pengelolaan UP/TUP Semester I Tahun 2022 hingga Pengelolaan Belanja Pegawai Semester I (Lapas Banjarbaru).

Adapun terbaik 3 Capaian Output Semester I tahun 2022 (Rutan Marabahan), terbaik 2 Kuasa Pengguna Anggaran Semester I Tahun 2022 (Kepala Kantor Wilayah, Lilik Sujandi), serta terbaik ke-3 kategori Kuasa Pengguna Anggaran Semester I tahun 2022 (Kepala LPKA Martapura, Rudi Sarjono).(WF/KW)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221227-WA0005
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221225-WA0006
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221229-WA0030
IMG-20221228-WA0020
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
2. Infografis sosmed 10 penyakit

Member JMSI

Network

LAINNYA