iklan di pojokbanua

Lantik Pj Sekda Tala, Syamsir Rahman Kejar Penanganan Stunting

waktu baca 1 menit
Selasa, 14 Mei 2024 13:20 0 Bambang Setiawan

POJOKBANUA , TANAH LAUT – Penjabat (Pj) Bupati Tanah Laut (Tala), H. Syamsir Rahman menegaskan kepada Pj Sekretaris Daerah (Sekda) yang baru dilantik, Ir. M. Faried Widiyatmoko untuk memperkuat penanganan stunting di daerah berjuluk Bumi Tuntung Pandang.

Hal ini disampaikan olehnya, usai melantik Faried sebagai Pj Sekda Tala di di Gedung Sarantang Saruntung pada Senin (13/5/2024).

“Kita targetkan angka stunting terus menurun,” pesan Syamsir kepada Faried dan seluruh pejabat SKPD yang berhadir.

Ia menekankan, Pj Sekda agar segera memperkuat tim penanganan stunting untuk memaksimalkan peran pemerintah dalam menangani kasus ini.

“Sebagai ketua tim penanganan stunting, kami harap Pj Sekda Tala segera melakukan koordinasi dengan cepat bersama anggota tim lainnya usai pelantikan ini,” lanjutnya.

Usai dilantik, Faried mengatakan siap menjalankan amanah yang diberikan tidak hanya soal penanganan stunting tetapi juga tugas-tugas Sekda lainnya.

“Kami tentu akan segera menindaklanjuti arahan pimpinan terkait stunting. Di satu sisi, kami juga akan segera mengatur pekerjaan administrasi lainnya,” jelas Faried.

Diketahui, Faried secara resmi menjadi Pj Sekda Tala setidaknya dalam waktu tiga bulan kedepan. Sebelum mengemban amanah ini, Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura, dan Perkebunan (Distanhorbun) Tala tersebut telah menjalankan amanah sebagai Plh. Sekda Tala. (Diskominfo Tala/BS/FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

1. Infografis sosmed 10 penyakit
TIPS AMANKAN DATA
IMG-20221229-WA0030
IMG-20221228-WA0020
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221227-WA0005
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221225-WA0006

Member JMSI

Network

LAINNYA