iklan di pojokbanua

Lantik Pejabat Eselon II, Bupati Aulia Minta Jalankan Tugas dan Tanggung Jawab

waktu baca 2 menit
Senin, 13 Mar 2023 20:16 0 Muhammad Hidayatullah

POJOKBANUA, BARABAI – Sebanyak tiga pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah dilantik Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), Aulia Oktafiandi, Senin (13/3/2023).

Bupati Aulia dalam sambutannya menyampaikan, pelantikan pada hari ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan, menambah pengalaman dan wawasan dari pejabat yang dilantik. Dengan demikian diharapkan optimalisasi kinerja organisasi akan terwujud dan mampu memenuhi tuntutan masyarakat.

Lebih lanjut, Bupati mengingatkan agar pejabat yang baru ini lebih peka sebagai pemimpin. Senantiasa lakukan evaluasi bersama-sama, jadikan staf sebagai tim kerja, sehingga hasil yang didapat juga jauh lebih sempurna. Ia juga mengingatkan untuk terus melakukan transparansi, karena bagaimanapun transparansi adalah hal yang utama untuk mengukur sejauh mana keberhasilan kinerja.

”Selamat kepada tiga orang pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik dalam rangka promosi, saya berharap agar bisa menjaga kepercayaan Pemerintah dan Pimpinan, sehingga mampu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi serta penuh rasa tanggungjawab,” ungkap Bupati.

Bupati Aulia berharap, pejabat yang dilantik hari ini selalu ingat dengan posisi dan amanah jabatan yang diemban, laksanakan tugas-tugas pemerintahan secara efektif, efisien, dan akuntabel.

“Mudahan-mudahan acara pelantikan ini menjadi momentum, angin segar, serta hadirnya semangat baru yang penuh inovasi, kreasi dan etos kerja yang enerjik. Pupuk kebersamaan, kesolidan, kita membawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah semakin makmur, unggul dan dinamis,” tutup Bupati.

Untuk diketahui, tiga pejabat yang dilantik yaitu Noriyono sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten HST, Muhammad Anhar sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HST dan Mursyidi sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Kabupaten HST.

Pelantikan tersebut terlaksana berdasarkan Keputusan Bupati HST Nomor: 821/05-MKHP/BKPSDMD/2023 tanggal 13 Maret 2023 yang dilangsungkan di Pendopo Kabupaten setempat.

Dalam pelantikan itu turut dihadiri Wakil Bupati HST, Mansyah Sabri, Ketua TP PKK HST Cheri Bayuni Budjang Aulia Oktafiandi, Ketua GOW HST Hj.Pauziah Hasby Mansyah Sabri, Sekda HST Muhammad Yani, Para Asisten, Para Staf Ahli Bupati, Kepala BKPSDMD, Kepala perangkat daerah, Para Camat, dan undangan lainnya. (MH/FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Muhammad Hidayatullah

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

2. Infografis sosmed 10 penyakit
TIPS AMANKAN DATA
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221227-WA0005
IMG-20221228-WA0020
IMG-20221229-WA0030
IMG-20221225-WA0006
1. Infografis sosmed 10 penyakit

Member JMSI

Network

LAINNYA