iklan di pojokbanua

Kronologis Perkelahian Berdarah di Tanjung Rema, Korban dan Pelaku masih Sepupu

waktu baca 2 menit
Senin, 9 Jan 2023 15:09 0 Wahyu Firdha

POJOKBANUA, MARTAPURA –
Diduga marah-marah tidak jelas, korban MJ (22) tewas di tangan HR (37). Peristiwa berdarah tersebut terjadi di Kelurahan Tanjung Rema, Kecamatan Martapura Kota, Kabupaten Banjar, Minggu (8/1/2023).

Kasi Humas Polres Banjar, AKP H Suwarji mengatakan, hubungan korban dengan pelaku masih saudara sepupu. Sebelumnya, korban datang ke rumah pelaku dengan marah-marah tidak jelas sembari membawa senjata tajam (sajam) jenis parang.

“Korban mencoba mendobrak pintu depan rumah HR dengan cara memukul. Setelahnya, korban memecahkan kaca jendela dan masuk ke dalam rumah melalui jendela yang telah dipecahkan,” kata Suwarji, Senin (9/1/2023).

Setelah korban berhasil masuk ke dalam rumah pelaku melalui jendela, di dalam rumah tersebut ada orang tua HR.

“MJ pun mengayunkan parang tersebut ke arah orang tua HR dan mengenai jari jempol tangan sebelah kanan orang tua HR,” bebernya.

Orang tua HR sempat mencoba merebut parang yang dipegang oleh MJ dengan cara memukul tangan MJ, namun tidak berhasil.

“MJ yang saat itu sedang berada di dapur mengambil sebuah pisau. MJ pun menghampiri HR dengan cara mengelilingi rumah tersebut. Pada saat HR tepat berada di belakang MJ, HR pun menusukan pisau tersebut ke arah MJ secara brutal,” jelasnya.

Pada pukul 19.00 Wita, MJ langsung dilarikan ke RSUD Ratu Zaleha Martapura untuk dilakukan pertolongan. Lalu pukul 20.41 Wita, MJ dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit.

“Dari hasil lemeriksaan oleh Dokter RSUD Ratu Zalecha, terdapat tujuh mata luka di punggung atau bagian badan belakang. Satu mata luka di bagian kepala dan luka mata luka di tangan sebelah kanan,” ungkap Suwarji.

Sekitar pukul 19.30 Wita, pelaku HR menyerahkan diri ke Polsek Martapura Kota dengan didampingi pihak keluarga, Kepala Desa Tanjung Rema, dan Bhabinkamtibmas Tanjung Rema Aipda Harri Savie Anton. (WF/KW)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221225-WA0006
TIPS AMANKAN DATA
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221228-WA0020
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221229-WA0030
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221227-WA0005

Member JMSI

Network

LAINNYA