iklan di pojokbanua

Kejutan! Atlet Panahan Banjarbaru ini Dapat Hadiah Umrah dari Wali Kota

waktu baca 2 menit
Senin, 22 Mei 2023 15:01 0 Fikri Noor

POJOKBANUA, BANJARBARU – Wajah atlet cabang olahraga (cabor) panahan asal Banjarbaru, Kayla Fifa Naura Zanata tampak semringah. Sesekali ia menyeka air matanya, sembari dipeluk sang ibunda, Ayu.

Betapa tidak, di sela pelepasan atlet kontingen Banjarbaru yang bakal berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kalimantan Selatan (Kalsel) 2023 ini, pelajar SMP Negeri 2 Banjarbaru ini mendapatkan hadiah umrah dari Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin di GOR Rudy Resnawan, Senin (22/5/2023) siang.

“Saya syok. Alhamdulillah tidak menyangka,” ucap Kayla, sapaan akrabnya kepada awak media.

Selain menjadi atlet panahan, Kayla juga mengikuti ekstrakurikuler paduan suara di kelasnya. Dirinya pun pernah mengikuti lomba paduan suara, yang salah satunya mars Banjarbaru.

Kayla diketahui pernah menyabet medali emas di cabor yang sama kelas perorangan pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI di Kandangan, beberapa waktu lalu. Serta medali perak pada kelas regu.

“Mohon doanya, karena Porprov kemarin bisa meraih piala emas. Semoga pada Popda kali ini bisa,” imbuh Ayu, ibu dari Kayla.

Dirinya tak menyangka, sang buah hati tercinta mendapatkan hadiah umrah. Ayu menyebut rezeki ini benar-benar tak terduga.

Tentunya, capaian yang diraih Kayla hingga mampu menyabet medali emas di ajanh Porprov VI hingga ikut serta kembali menjadi bagian dari kontingen Banjarbaru pada ajang Popda Kalsel 2023, tak lepas dari dukungan teman sebaya, sekolah hingga Disporabudpar Banjarbaru.

“Mohon doanya juga, semoga hasil yang dicapai Kayla juga optimal,” lugas Ayu.

Sementara, Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin berharap hadiah umrah yang diberikan kepada Kayla dapat menjadi penyemangat baginya, saat membawa nama Banjarbaru pada ajang Popda Kalsel 2023.

“Ini sebagai penyemangat kepada atlet kita. Bahwa Pemko Banjarbaru memberikan perhatian kepada atlet yang memiliki semangat, dan prestasi,” katanya.

“Karena Kayla tadi bersemangat menyanyikan mars Banjarbaru Juara, jadi kita beri reward (hadiah),” lugas Aditya. (FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221228-WA0020
IMG-20221225-WA0006
IMG-20221227-WA0005
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221229-WA0030
1. Infografis sosmed 10 penyakit
TIPS AMANKAN DATA
PENJUALAN ROKOK BATANGAN

Member JMSI

Network

LAINNYA