iklan di pojokbanua

Kecelakaan Lalu Lintas di Pandawan HST, Satu Mobil Terbalik

waktu baca 2 menit
Jumat, 7 Jul 2023 19:33 0 Muhammad Hidayatullah

POJOKBANUA, BARABAI – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Batuah, RT. 004 RW. 003, Desa Pandawan, Kecamatan Pandawan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Jumat (7/7/2023) pagi.

Kecelakaan yang melibatkan tiga unit mobil ini pun, sempat membuat heboh warga sekitar.

Dalam video yang beredar di media sosial, warga setempat berkerumun melihat insiden itu. Satu mobil merk Honda WRV warna merah juga terlihat terbalik disisi jalan.

Petugas dan relawan pun juga sudah berada dilokasi dengan melakukan sejumlah penanganan.

Kasubsi PIDM Humas Polres HST, Aipda M Husaini menerangkan, bahwa lalu lintas memang sempat mengalami kemacetan. Anggota unit Gakkum Satlantas Polres HST langsung melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan mengamankan lokasi kecelakaan.

“Mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yakni mobil merk Honda WRV warna merah dengan pengemudi Insial SB, mobil merk Daihatsu Sigra warna merah pengemudi insial HS, dan mobil merk Toyota Avanza warna hitam dengan pengemudi insial PH,” bebernya.

Husaini mengungkapkan, sebelum terjadi kecelakaan, mobil Honda WRV datang dari arah Barabai menuju ke arah Desa Buluan.

Kemudian, setibanya di lokasi kecelakaan di Jalan Batuah, Desa Pandawan, mobil Honda WRV merah tersebut diduga menabrak mobil Daihatsu Sigra yang sedang parkir di kiri jalan arah Desa Buluan.

“Usai tabrakan tersebut, mobil Daihatsu Sigra terdorong ke depan dan menabrak mobil Toyota Avanza yang sedang parkir di depan mobil Daihatsu Sigra,” lanjutnya.

Pasca tabrakan itu, mobil Honda WRV disinyalir langsung membanting setir ke kanan jalan arah Desa Buluan, hingga terjatuh di parit yang ada di kanan jalan hingga terbalik.

“Tidak ada korban luka yang dialami para sopir tersebut, namun mereka mengalami kerugian material kerusakan mobil,” jelasnya.

Sementara itu, ketiga orang yang membawa mobil tersebut sudah diamankan Satlantas Polres HST. Hingga disepakati masalah tersebut diselesaikan secara kekeluargaan dan membuat surat perdamaian.

“Kami mengimbau kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi aturan berlalu lintas yang berlaku dan mengutamakan keselamatan dari pada kecepatan,” imbaunya. (MH/FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Muhammad Hidayatullah

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221228-WA0020
IMG-20221229-WA0030
IMG-20221225-WA0006
IMG-20221227-WA0005
2. Infografis sosmed 10 penyakit
1. Infografis sosmed 10 penyakit
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
TIPS AMANKAN DATA

Member JMSI

Network

LAINNYA