iklan di pojokbanua

Kadiskominfo jadi Saksi Pelantikan Kejati Kalsel, ini Pesannya

waktu baca 2 menit
Rabu, 16 Mar 2022 14:57 0 Nanang Apidae

POJOKBANUA, BANJARMASIN – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kalimantan Selatan (Kalsel), Muhammad Muslim menjadi saksi pada pelantikan wakil kejaksaan tinggi (kejati) beserta tujuh kepala kejaksaan negeri (kejari) dan pejabat struktural.

“Pelantikan ini menunjukkan dinamisasi sebagai bentuk peningkatan pelaksanaan tugas yang jauh lebih baik. Saya juga mendoakan kepada pejabat baru yang dilantik, agar dapat bekerja dengan lancar dan amanah sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” kata Muslim, Senin (14/3/2022) kemarin.

Kepala Kejati Kalsel, Mukri meminta yang baru dilantik ini bisa menjadi role model yang baik dan bersikap profesional dalam bekerja, menjadi contoh bagi pekerja lain di bawahnya.

“Mereka harus menjadi suri tauladan yang baik dalam sikap, etika, dan perilaku maupun dalam kualitas sumber daya manusia (SDM) agar bisa menerapkan profesionalisme, serta integritas dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” bebernya.

Mukri menegaskan, kejari tak boleh ragu, tegas, dan membawa keresahan dalam melaksanakan penegakan hukum.

“Para kejari yang baru dilantik harus segera eksis dalam menjalankan tugas penegakan hukum di wilayah masing-masing,” tuturnya.

Adapun, yang baru dilantik yakni Wakil Kepala Kejati Kalsel, Asisten Pembinaan Kejati Kalsel, Koordinator Kejati Kalsel, Kepala Kejari Hulu Sungai Tengah (HST), Kepala Kejari Hulu Sungai Utara (HSU), Kepala Kajari Hulu Sungai Selatan (HSS), Kepala Kejari Tanah Bumbu (Tanbu), Kepala Kejari Kabupaten Banjar, Kepala Kejari Banjarbaru dan Kepala Kejari Tapin.(NS/KW)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221227-WA0005
1. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221225-WA0006
IMG-20221228-WA0020
TIPS AMANKAN DATA
2. Infografis sosmed 10 penyakit
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
IMG-20221229-WA0030

Member JMSI

Network

LAINNYA