iklan di pojokbanua

Jalan Sungai Andai Macet Total Sejak Dini Hari, Ini Penyebabnya

waktu baca 2 menit
Jumat, 11 Agu 2023 16:06 0 Khairun Nisa

POJOKBANUA, BANJARMASIN – Jalan Sungai Andai, Banjarmasin selalu mengalami kemacetan pada jam-jam sibuk, terutama pagi dan sore hari.

Namun, ada yang berbeda dibandingkan dengan hari biasanya. Kali ini kemacetan di Sungai Andai disebabkan adanya truk yang ambles di pertigaan Sungai Andai.

“Truk ini ambles dari pukul 02.00 Wita, kemudian menyebabkan kemacetan sampai siang hari. Kita prediksi sore masih macet,” ujar anggota Dinas Perhubungan (Dishub) Banjarmasin, Rizaldi kepada pojokbanua.com, Jumat (11/8/2023).

Ia menyebutkan salah satu ban truk ambles di tengah jalan, sehingga menutup hampir sebagian jalan. Mobil pun untuk sementara waktu tidak dapat melintasi jalan dan dialihkan ke jalur alternatif lain.

“Kita alihkan menuju jalan lain, seperti di depan puskesmas itu ada jalannya. Jadi di sana juga ada yang berjaga,” kata Rizaldi.

Tak hanya itu, kemacetan panjang di pagi hari itu pun disebutkannya lumayan memakan waktu untuk menguraikannya. Terlebih, jalan tersebut dalam sehari-hari memang menjadi pusat kemacetan.

“Tadi pagi lumayan kemacetannya, kita coba untuk mengurai kemacetannya bertahap. Karena memang dalam sehari-hari jalan di sini macet juga,” sebutnya.

Rizaldi bersama tim di lapangan pun terus berupaya mengatur lalu lintas di pertigaan Sungai Andai tersebut guna mengatasi kemacetan bertumpuk pada jam pulang kerja dan sekolah.

“Kita terus berjaga-jaga di sini, sampai selesai penanganannya,” pungkasnya. (KN/FN)

Editor: Gusti Fikri Izzudin Noor

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Pojok Banua TV

Infografis

IMG-20221227-WA0005
IMG-20221228-WA0020
TIPS AMANKAN DATA
2. Infografis sosmed 10 penyakit
IMG-20221229-WA0030
IMG-20221225-WA0006
PENJUALAN ROKOK BATANGAN
1. Infografis sosmed 10 penyakit

Member JMSI

Network

LAINNYA